Harga Smart TV TCL 32 Inch Bekas cuma 500 Ribuan di E-commerce, Cek 3 Hal Ini Sebelum Membelinya

Harga Smart TV TCL 32 Inch Bekas cuma 500 Ribuan di E-commerce, Cek 3 Hal Ini Sebelum Membelinya

Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin membeli Smart TV dengan harga yang lebih murah naum seperti baru. Anda bisa membeli Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan ini.

Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan bisa Anda dapatkan di e-commerce. Anda juga bisa mendapatkan TV pintar TCL dengan harga yang lebih murah dari harga umumnya.

Namun perlu Anda perhatikan, sebelum membeli Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan tersebut, Anda juga perlu memperhatikan hal ini sebelum membeli TV bekasnya.

Nah mari bedah spek serta hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuanini. Simak artikel berikut untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 3 Merk TV LED Pilihan Favorit Warga +62, Kebanyakan Sudah Turun Temurun dan Dikenal Bagus dan Awet

Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan

TV TCL 32 inch ini memiliki dimensi ukuran panjang x lebar x tinggi sekitar 800 mm x 128 mm x 520 mm. Tampilannya sangat elegan dengan desain frameless.

TV ini dibekali CPU Quad Core CA53 64 bit dan GPU Dual Core MALI470 ini digadang-gadang mempunyai performa yang lebih gesit. Karena kualitas, sistem operasi, dan fitur-fitur yang udah level up membuatnya mendapat sertifikasi CB, Dolby Audio, CTS (Sertifikasi Resmi Google).

Yang menarik dari televisi ini adalah fitur aplikasi google play store dengan populer Apps plus games, google play games, google cast yang berguna untuk mentransmisikan tontonan menarik yang ada di ponsel, tablet atau komputer ke dalam sebuah TV.

Ada juga Google Play Movies dan TV, Youtube, Netflix, media center (media atau musik melalui USB), fire-proof level HB75, kualitas gambarnya mulai JPEG/PNG/BMP/GIF.

BACA JUGA: Review Smart TV Coocaa 32 Inch, TV Terjangkau 1 jutaan yang Fitur-fiturnya Gak Kalah dengan TV Mahal

Resolusi gambarnya udah full FHD dengan kualitas dua kali lipat lebih jernih serta mampu menampilkan gambar yang terkesan hidup dibandingkan dengan format HD. Dalam Smart TV ini juga tersedia teknologi backlight DLED, kecerahan 220 unit, rasio kontras 3000:1, jumlah warna 16,7 juta (8 bit), life time mencapai 30.000 hours.

Dari fitur audio, untuk TCL seriei menggunakan integrasi speaker box di sisi bagian bawah. Mode soundnya juga variatif sesuai kebutuhan, ada standar, movie, musik, voice, game, dan terakhir stadium. Semua frekuensi suara bisa di setting ke 100Hz/500Hz/1.5KHz/5KHz/10KHz. 

Nah itulah spesfikasi yang bisa Anda dapat jika membeli Smart TV TCL tersebut. Namun ini 3 hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Smart TV TCL 32 inch bekas cuma 500 ribuan.

1. Periksa Keaslian Produk

Sumber: