Update Harga Smart TV Samsung 32 Inch 2024, Mulai 1 Jutaan Sudah Kualitas HDR dan Mendukung Layanan Streaming

Update Harga Smart TV Samsung 32 Inch 2024, Mulai 1 Jutaan Sudah Kualitas HDR dan Mendukung Layanan Streaming

Harga Smart TV Samsung 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan harga smart TV Samsung ukuran 32 inch yang bisa kamu letakkan di ruang keluarga. Smart TV ini memiliki harga yang terjangkau namun tidak melupakan kualitasnya yang terbaik.

Harga smart TV Samsung saat ini mengalami penurunan untuk beberapa tipenya, sehingga akan jadi lebih murah. Hal ini pastinya akan semakin memudahkan kamu untuk mendapatkan smart TV incaran dari lama.

Samsung menjadi salah satu produsen smart TV yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Selain karena harga smart TV Samsung relatif terjangkau, televisi pintar keluarannya juga memiliki berbagai fitur canggih.

Dan berikut update harga smart TV Samsung 2024 yang wajib kamu ketahui sebelum membelinya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Bisa untuk Nonton YouTube dan Prime Video dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Update harga smart TV Samsung

1. Samsung HD TV T4003

Pertama ada Samsung HD TV T4003 yang berkualitas HD dan bisa menampilkan gambar jelas dan detail. Meskipun tidak termasuk smart TV, televisi ini memiliki tontotan digital tanpa harus menggunakan set top box.

Untuk memberikan warna yang jernih, televisi ini memiliki HD picture quality dengan wide color enhancer dan clean view. Televisi ini ada dikisaran harga Rp1,8 jutaan yang pastinya masih sangat terjangkau.

2. Samsung N4300

Selanjutnya ada Samsung N4300 yang termasuk kategori smart TV dan bisa digunakan untuk menonton berbagai konten. Kamu bisa menikmati berbagai layanan streaming dengan menggunakan smart TV satu ini.

Selain itu, untuk menunjang kegiatan menonton smart TV ini juga memiliki kemampuan terhubung ke satu aplikasi kontrol. Smart TV Samsung N4300 memiliki harga sekitar Rp2 jutaan.

BACA JUGA: Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

3. Samsung Smart TV T4501

Sumber: