Harus Lebih Waspada, Kenali Resiko Gestun Shopee Paylater Ternyata Bisa Berujung Kerugian

Harus Lebih Waspada, Kenali Resiko Gestun Shopee Paylater Ternyata Bisa Berujung Kerugian

Resiko Gestun shopee Paylater--

Untuk yang terakhir resiko gestun paylater yakni risiko pencucian uang dan pencurian data. Jasa gestun paylater adalah terlibat dalam melakukan kecurangan yang dilakukan pemilik merchant. 

Salah satunya yakni dimanfaatkan untuk praktik pencucian uang, karena gestun paylater ini mengubah fungsi Paylater sebenarnya yang jadi tempat untuk berhutang, bukannya alat pembayaran.

Selain itu yang paling mengerikannya lagi bisa dijadikan untuk tempat penipuan yang dimana jasa gestun bisa menipu dengan awal bilang fee rendah. Selanjutnya setelah berhasil melakukan transaksi dan mengambil keuntungan dari produk yang Anda beli dengan akun Paylater nasabah.

Kemudian si jasa gestun menghilang padahal belum transfer uangnya. Namun Anda tetap berkewajiban membayar tagihan untuk produk yang tidak Anda gunakan tersebut.

BACA JUGA: Segudang Resiko Paylater yang Harus Kamu Tau, Jangan Ketagihan Make!

Penutup

Demikian artikel kali ini tentang resiko gestun Shopee paylater, yang perlu Anda ketahui dana waspadai. Jadi, Anda perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyedia yang menawarkan jasa ini. Agar tidak terjadi kerugian yang cukup banyak. Semoga bermnfaat. (*)

Sumber: