Daftar MPV Diesel Bekas yang Tangguh dan Terjangkau untuk Keluarga, Harga Mulai Rp40 Jutaan Saja

Daftar MPV Diesel Bekas yang Tangguh dan Terjangkau untuk Keluarga, Harga Mulai Rp40 Jutaan Saja

Foto: Daftar MPV diesel terjangkau/Tangkapan layar https://www.olx.co.id/item/isuzu-panther-1999-diesel-iid-913602872--

RADAR TEGAL - Mobil keluarga yang tangguh dan hemat menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Mobil MPV diesel bekas dengan harga sekitar Rp40 jutaan dapat menjadi alternatif yang terjangkau.

Mobil MPV diesel bekas dengan harga sekitar Rp40 jutaan dapat menjadi alternatif yang terjangkau. Meski murah, mobil-mobil ini masih menawarkan berbagai keunggulan, seperti tangguh dan irit bahan bakar, kapasitas penumpang dan barang yang besar, serta performa yang cukup baik.

Pilihan MPV diesel bekas dengan harga terjangkau yakni Toyota Kijang LSX, Isuzu Panther, dan Mitsubishi Kuda GLS Diesel. Jika Anda mencari mobil yang tangguh dan kapasitas penumpang lega, Isuzu Panther bisa jadi jawabannya.

Berikut adalah tiga opsi MPV diesel bekas yang harganya setara dengan skutik keluaran terbaru, yaitu Toyota Kijang LSX, Isuzu Panther, dan Mitsubishi Kuda GLS Diesel.

BACA JUGA: 3 Tipe Honda Brio Bekas 80 Jutaan Ini Cocok Banget untuk Anak Muda, Apa Saja? Bisa Cek di Sini

3 MPV diesel bekas yang tangguh dan terjangkau

1. Toyota Kijang LSX

Toyota Kijang LSX 2.4 adalah varian pertama Kijang yang menggunakan mesin diesel. Mesin 2L 2445 cc yang digunakan menghasilkan tenaga 80 PS dan torsi 165 Nm.

Mesin ini juga terkenal tangguh dan konsumsi BBM-nya cukup efisien. Kijang LSX juga memiliki kapasitas hingga 10 orang, sehingga mirip dengan Panther.

Namun, Kijang LSX juga memiliki beberapa kekurangan yang mirip dengan Panther, yaitu kebisingan mesin dan getaran yang terasa. Selain itu, fitur interior Kijang LSX juga terbilang minimalis.

2. Isuzu Panther

Isuzu Panther, legenda mobil diesel di Indonesia, masih diminati oleh banyak orang berkat harga terjangkau dan konsumsi BBM yang irit. Panther diproduksi dengan mesin 4JA1 2499 cc yang menghasilkan tenaga 86 PS dan torsi 130 Nm.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Honda Brio Matic Bekas Ini Harganya Murah Banget, Rp100 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Mesin ini terkenal tangguh dan perawatannya mudah. Panther juga memiliki kapasitas hingga 10 orang, sehingga cocok untuk keluarga besar.

Sumber: