Dapat Banyak Penghargaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch yang Wajib Diketahui Sebelum membeli

Dapat Banyak Penghargaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch yang Wajib Diketahui Sebelum membeli

Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch--

BACA JUGA: Rekomendasi TV TCL 32 inch Terbaik 2024 Berikut Spesifikasinya, Harga Terjangkau Mulai dari Rp2 Jutaan

Kekurangan

Meskipun memiliki beberapa kelebihan, TV LED ini juga mempunyai kekurangan yang perlu dipertimbangkan. Kekurangan dari TV LED ini yaitu penggunaan VA Panel.

Dengan penggunaan VA Panel biasanya akan menyebabkan perbedaan warna yang kontrol jika menonton dari samping dan depan. Selain itu, kekurangan dari TV ini adalah resolusi yang masih kurang.

Resolusi yang kurang menyebabkan akan terjadi kurang jelas jika menonton dari jarak jauh. Hal ini pastinya akan membuat pengalaman menonton kamu berkurang.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya. Jadi, ketika kamu membelinya tidak akan ada lagi rasa kecewa karena barang memiliki kekurangan.

BACA JUGA: Miliki Banyak Penghargaan, TV TCL Bagus atau Tidak? Begini Penjelasannya

Review TV LED TCL 32 Inch Seri 32A5

TV LED TCL merupakan salah satu merk TV yang memiliki banyak konsumen di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari spesifikasi yang dimilikinya.

TCL terus menghadirkan seri terbaru untuk produknya, salah satunya Android TV terbaru 9.00 dengan teknologi layar smart LED. TV LED TCL ini memiliki seri 32A5 yang memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan seperti di atas. 

Review TV LED TCL  Seri 32A7

TCL atau The Creative Life menjadi produsen urutan ketiga yang terbesar di dunia. Merk ini telah mendapatkan banyak penghargaan di dunia.

Jadi, tidak mengherankan jika TV LED ini menjadi brand yang terkenal atau populer di masyarakat. Salah satu seri terbaik dari merk ini adalah 32A7 yang memiliki beberapa fitur canggih.

BACA JUGA: Harga Smart TV TCL 32 Inch Bekas cuma 500 Ribuan di E-commerce, Cek 3 Hal Ini Sebelum Membelinya

Fitur tersebut akan membuat pengalaman menonton kamu menjadi terbaik dan menyenangkan. Kamu juga bisa untuk membeli TV LED ini di toko elektronik terdekat.

Sumber: