Dapat Banyak Penghargaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch yang Wajib Diketahui Sebelum membeli

Dapat Banyak Penghargaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch yang Wajib Diketahui Sebelum membeli

Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch yang kini banyak digunakan. TV LED menjadi salah satu barang yang disukai oleh orang karena beberapa kelebihan yang dimilikinya.

Untuk kamu pengguna yang belum mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch. Wajib untuk membaca artikel ini sampai selesai karena informasi ini sangat penting.

Dan sebelum memutuskan untuk membelinya, kamu juga harus memahami kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch. Agar nantinya, jika terdapat sesuatu yang tidak sesuai kamu tidak akan merasa dirugikan.

Kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch ini bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan. Apakah tetap akan membelinya atau tidak dan memilih merk yang lain.

BACA JUGA: Bikin Samsung Ketar Ketir, TV TCL 32 Inch Terbaru Punya Keunggulan Seperti Ini

Smart TV kini semakin populer di kalangan masyarakat karena beberapa fitur canggih yang ada. Fitur tersebut pastinya membuat pengguna juga merasakan puas ketika menonton, apalagi bersama keluarga.

Kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan TV LED 32 inch 32A5, yaitu :

1. Screen Mirroring

Kelebihan yang pertama yaitu screen mirroring untuk kamu yang merasa kurang puas dengan melihat tontonan dari handphone. Karena layar handphone kecil, kamu bisa menyambungkannya ke TV LED ini karena bisa untuk disambungkan.

2. Memiliki Fitur Google Assistant

Dengan adanya fitur Google Assistant, kamu akan dengan mudah untuk mengoperasikan TV dan mengontrolnya. Seperti membuka aplikasi, memutar video, hingga mencari tontonan.

3. Terintegrasi dengan Android TV

Kelebihan dan kekurangan TV LED TCL 32 inch selanjutnya yaitu terintegrasi dengan android TV. Dengan adanya fitur ini, kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Sumber: