Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Suzuki Fronx CNG 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Dengan dimensi yang kompak, yaitu 3.995 mm x 1.765 mm x 1.550 mm, membuat tampilan luar Suzuki Fronx CNG terkesan elegan. Kabinnya menggunakan aksen perak dan kombinasi warna merah-hitam yang stylish.

Konfigurasi joknya untuk 4 orang dengan 4 headrest. Meski bagasinya hanya 38 liter, Suzuki Fronx menawarkan fitur-fitur modern yang lengkap, antara lain

  • Head unit 9 inci dengan Smart Play
  • Konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay
  • AC digital, wireless charging
  • Keyless entry dengan konfigurasi tombol start-stop
  • Paddle shift
  • Cruise control.

BACA JUGA:Alphard Kalah Saing, Begini Perubahan Spesifikasi Suzuki APV 2024 yang Super Mewah

3. Keselamatan yang Terjamin

Untuk memastikan keselamatan penumpangnya, Suzuki Fronx dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Varian tertingginya memiliki 6 titik airbag, electronic stability program (ESP), sensor parkir belakang dengan kamera 360°, serta sistem pengereman ABS dan EBD.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan konektivitas mobil dengan smartwatch melalui Suzuki Connect. Dengan fitur ini pengguna bisa memantau dan mengubah pengaturan mobil dari jam tangan pintar. 

4. Opsi Mesin yang Dapat Disesuaikan

Suzuki Fronx CNG 2024 hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.970 cc Dualjet 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88,5 DK dan torsi 113 Newton meter, serta mesin 1.000 cc Turbo 3 silinder yang menghasilkan tenaga 98,6 DK dan torsi 147 Newton meter.

Mesin 1.970 cc tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan atau otomatis. Sedangkan mesin 1.000 cc tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

BACA JUGA:Muat 9 Orang, SUV Mewah Mobil Suzuki APV 2024 yang Cukup Mengejutkan

5. Harga yang Relatif Terjangkau

Walaupun belum secara resmi di rilis di Indonesia, namun para fans sudah memprediksi harga mobil Fronx CNG dengan kisaran Rp130 juta untuk varian mesin 1.2 L. Sedangkan untuk mesin 1L Turbo akan dibanderol dengan kisaran harga Rp175 juta.

Akhir kata

Nah jadi itulah, pembahasan mengenai keunggulan yang terdapat dalam spesifikasi Suzuki Fronx CNG 2024 yang sangat modern dan canggih, namun memiliki harga yang terjangkau. Tidak heran Small SUV ini menjadi rebutan para keluarga di India.

Demikian pembahasan artikel ini semoga berita yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: