Hemat Budget, Paylater BCA Bisa Kamu Gunakan Dimana Saja Tanpa Bawa Uang Tunai

Hemat Budget, Paylater BCA Bisa Kamu Gunakan Dimana Saja Tanpa Bawa Uang Tunai

Paylater bisa dipakai di mana saja--

RADAR TEGAL - Punya limit sampai dengan Rp 20 juta, Paylater BCA bisa dipakai di mana saja? Simak informasi lengkap berikut ini.

Dengan adanya paylater dari Bank Central Asia (BCA), berbelanja di merchant yang menyediakan fitur QRIS tentu menjadi kemudahan nasabah Paylater BCA bisa dipakai di mana saja.

Paylater BCA bisa dipakai di mana saja memberi keuntungan nasabah, karena tak perlu repot lagi untuk membawa uang tunai, karena dengan fitur ini, memberi ruang berbelanja tanpa batas.

Nasabah Bank BCA dapat melakukan berbagai jenis pembayaran kapanpun dan dimanapun, yang tentunya Paylater BCA bisa dipakai di mana saja, sangatlah praktis dan caranya mudah banget.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Paylater Shopee, Belanja Puas Bayar Belakangaan

Keunggulan Paylater BCA bisa dipakai di mana saja

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan BCA Paylater:

  • Praktis: Dengan BCA Paylater, kita tidak perlu lagi repot membawa uang tunai saat berbelanja. Cukup dengan melakukan pembayaran melalui pemindaian QRIS menggunakan aplikasi myBCA, transaksi pun dapat dilakukan dengan mudah.
  • Fleksibel: Kamu dapat menyesuaikan jangka waktu pembayaran sesuai dengan tenor yang dipilih. Hal ini memungkinkan kamu untuk mengatur pembayaran sesuai dengan kemampuan finansialmu.
  • Limit Besar: BCA Paylater memberikan limit hingga Rp 20 juta, sehingga kamu dapat melakukan pembelian produk atau layanan dengan nominal yang lebih besar.

Meskipun Paylater BCA bisa dipakai di mana saja, sebaiknya pengguna Paylater BCA saat membayar cicilan, gunakan tepat pada waktunya agar tidak terkena denda dan biaya tambahan.

Selain denda keterlambatan, ada beberapa biaya tambahan yang mungkin dikenakan untuk layanan Paylater BCA bisa dipakai di mana saja, yaitu:

BACA JUGA: Cukup Foto Selfie dengan KTP, Begini Cara Aktifkan GoPaylater yang Baik dan Benar

Biaya pembatalan transaksi cicilan: Rp 100.000 per transaksi yang dibatalkan.

Biaya copy faktur: Rp 30.000 per copy faktur.

Biaya meterai atas pembayaran tagihan: Rp 10.000 untuk pembayaran tagihan lebih dari Rp 5.000.000 sesuai dengan UU Bea Meterai Nomor 10 Tahun 2020 yang berlaku.

Biaya-biaya tersebut tidak termasuk bunga yang harus dibayar sesuai dengan tenor cicilan yang dipilih. Paylater bisa dipakai di mana saja, seperti:

  1. BCA Paylater bisa digunakan untuk berbagai keperluan
  2. Belanja kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, bahan pokok, atau obat-obatan di supermarket, minimarket, apotek, atau toko online yang menerima pembayaran QRIS.
  3. Belanja barang-barang hobi, seperti buku, alat musik, peralatan olahraga, atau mainan di toko buku, toko musik, toko olahraga, atau toko online yang menerima pembayaran QRIS.
  4. Belanja barang-barang elektronik, seperti handphone, laptop, televisi, kamera, atau aksesoris di toko elektronik, galeri handphone, atau toko online yang menerima pembayaran QRIS.
  5. Belanja barang-barang fashion, seperti pakaian, sepatu, tas, aksesoris, atau kosmetik di mall, butik, outlet, atau toko online yang menerima pembayaran QRIS.
  6. Belanja barang-barang rumah tangga, seperti perabotan, dekorasi, alat kebersihan, atau alat dapur.

Sumber: