Cukup Foto Selfie dengan KTP, Begini Cara Aktifkan GoPaylater yang Baik dan Benar

Cukup Foto Selfie dengan KTP, Begini Cara Aktifkan GoPaylater yang Baik dan Benar

cara aktifkan GoPaylater--

RADAR TEGAL - Cara aktifkan GoPaylater cukup mudah dalam syarat yang bisa Anda lakukan sendiri. Serta mempunyai kelebihan lain dari sisi bunga pinjaman. 

E-wallet ini merupakan metode pembayaran PayLater di mana Anda dapat menggunakannya untuk memesan berbagai layanan Gojek kapan saja dan bayar di akhir bulan. Dengan mengetahui cara aktifkan GoPaylater, memberikan kemudahan dalam membeli apapun.

Salah satu fitur terbaru dari Gojek yang tengah populer adalah GoPaylater. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui informasi cara aktifkan GoPaylater yang benar. 

Bagi aplikasi GoJek Anda yang sudah tersedia layanan GoPayLater, untuk selengkapnya berikut ini cara aktifkan GoPayLater untuk bertransaksi.

BACA JUGA: Risiko Telat Bayar Shopee Paylater, Harus Perhatikan agar Tidak Menyesal Belakangan

Cara aktifkan GoPaylater

Jika berbicara syarat GoPaylater sebenarnya tidak jauh berbeda dengan produk pinjaman lainnya. Namun, kelebihan yang diklaim oleh pihak Gojek adalah adanya kemudahan dalam pendaftaran.

Masih dilansir dari situs resminya, cara untuk mengaktifkan pun sangat mudah. Kamu hanya perlu membaca lengkap ketentuan dan syarat yang berlaku.

Jika sudah, kamu bisa menyetujuinya, kemudian, siapkan KTP beserta foto diri yang lengkap. Isi data dan lakukan penandatanganan digital, langsung deh, akun gopay paylatermu siap digunakan.

Selain kemudahan dalam syarat mengaktifkannya pun. Ada juga kelebihan lain dari sisi bunga pinjaman. 

BACA JUGA: Cara Daftar Paylater BCA Tahun 2024 Ternyata Gampang Banget, Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Mengenai bunga pinjaman dibebankan mulai dari 2,5% hingga 5%. Sedangkan denda pembayaran yang terlambat dikenakan 2 ribu per hari. Nah, kamu bisa mengilustrasikannya sendiri sesuai dengan keinginanmu dalam mengajukan limit. 

Tak hanya itu, soal cara pembayaran pun kamu bisa melalui berbagai pilihan. Sehingga, lebih mudah dan membuatmu juga terhindar dari kemungkinan gagal bayar.

Cara mudah aktifkan GoPaylater

Sumber: