Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

PRODUK - Harga Murah AC Portable Terbaru--(sumber foto pinterest)

Dilengkapi dengan 3 kecepatan kipas sehingga kamu dapat mengatur kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan. Keunggulan lainnya yaitu adanya fitur Humidifier dan Air Purifier.   

Midea memberikan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart 1 tahun pada produk AC portable ini. Selain itu AC ini juga mempunyai fitur lain seperti water level indicator, HEPA filter, dan ionizer. Harga AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mulai dari Rp899 ribu saja.

3. AC Portable Mayaka CO-501 AL

Mayaka CO-501 AL mempunyai kapasitas air sebesar 5-7 liter yang membuat AC ini dapat memberikan kesejukan dalam waktu 8 jam lamanya. Untuk pengoperasiannya AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt saja.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kenyamanan Rumah Anda, Nomor 3 Paling Murah

AC portable Mayaka ini juga dilengkapi dengan 2 unit ice box, adanya fitur remote control. AC ini juga terkenal akan hembusan angin yang kencang. Dengan 3 modus aliran udara, yaitu normal, alam, tidur.

Dengan berat 10 kg, Mayaka CO-501 AL sangat mudah dipindahkan kemanapun sesuai keinginan kamu. Mayaka memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk ini. Harga AC Portable Mayaka CO-501 AL mulai dari Rp850 ribuan saja.

Keuntungan penggunaan AC portable

  • Harganya yang relatif murah
  • Mempunyai konsumsi daya yang rendah
  • Mudah pemasangan atau instalasi
  • Mobilisasi yang nyaman 

Kesimpulan

Demikian daftar harga murah AC portable terbaru yang cocok untuk mendinginkan ruangan Anda. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan tenaga lebih untuk pemasangan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: