Di Hadapan Peserta Rakor, Pj Bupati Tegal Ceritakan Perjalanan Karier di Kementerian ATR/BPN

Di Hadapan Peserta Rakor, Pj Bupati Tegal Ceritakan Perjalanan Karier di Kementerian ATR/BPN

RAKOR - Pj Bupati Tegal pimpin rakor bersama OPD dan Jajaran terkait--

BACA JUGA: Pj Bupati Tegal Minta Camat Pastikan Kelaikan Gudang Penyimpanan Surat Suara Pemilu 2024 di Wilayahnya

Saat mengakhiri kegiatan rakor, Agustyarsyah pun meminta dukungan dan kerja sama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Tegal. Apalagi, waktu satu tahun bukanlah sebentar.

“Satu tahun bukanlah waktu yang sebentar. Saya minta dukungan dan kerja samanya,” katanya.

Pj Bupati Tegal mengungkapkan, dirinya juga sangat terbuka dengan pengaduan yang disampaikan masyarakat melalui akun media sosialnya. Sehingga meminta kepala perangkat daerah bisa membantu merespon keluhan warga yang masuk seperti kerusakan insfrastruktur jalan, pelayanan publik, hingga lapangan sepak bola yang tidak bisa digunakan warga.

“Karena ini menunjukkan respon masyarakat itu positif terhadap Pemerintah Kabupaten Tegal. Tidak ada tempat mereka mengadu selain kepada kita, sehingga ruang (pengaduan) ini memang harus terbuka sebesar-besarnya,”ujarnya.

BACA JUGA: Pj Bupati Tegal Sentil Pelanggar Aturan Kampanye di Kabupaten Tegal dan Minta Bawaslu Lakukan Ini

Agustyarsyah berharap, aplikasi yang sudah berjalan di lingkungan Pemkab Tegal bisa terus dikembangkan, lebih mudah diakses semua kalangan masyarakat. Dia pin berjanji akan lebih suka turun ke lapangan dan meninjau secara langsung kondisi masyarakat.

“Saya akan lebih sering turun ke lapangan. Sehingga akan lebih tahu apa yang sesungguhnya terjadi di lapangan,” tutupnya. (*)

Sumber: