Cara Pengajuan KUR BSI, Syarat Mudah dan Proses Cepat Tak Harus Menunggu Kepastian

Cara Pengajuan KUR BSI, Syarat Mudah dan Proses Cepat Tak Harus Menunggu Kepastian

GAMPANG - Cara Pengajuan KUR BSI Syarat Mudah dan Proses Cepat--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Memiliki persyaratan lengkap sesuai dengan kebijakan Kredit Usaha Rakyat, akan mempermudah pinjaman disetujui. Sebab itu artikel ini akan memberikan cara pengajuan KUR BSI syarat mudah dan proses cepat.

Melaui artikel ini Anda akan mendapatkan informasi seputar cara pengajuan KUR BSI syarat mudah dan proses cepat. Di mana hal ini dapat sangat membantu para pelaku usaha, khususnya bagi Anda yang segera membutuhkan bantuan dana untuk mengembangkan bisnis Anda.

Tentunya harus dapat memenuhi semua syarat pengajuan. Cara pengajuan KUR BSI syarat mudah dan proses cepat, dengan melengkapi sejumlah persyaratan, antara lain tidak boleh memiliki riwayat kredit yang buruk.

Selain itu Anda juga harus memahami betul produk KUR BSI yang akan Anda pinjam. Berdasarkan hal tersebut penting untuk mengetahui cara pengajuan KUR BSI syarat mudah dan proses cepat.

BACA JUGA: Berikut Simulasi Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp10 Juta hingga Rp50 Juta, Angsuran Hanya Rp300 Ribu per Bulannya

Cara Pengajuan dan Syarat Pinjaman KUR BSI 

1. Syarat Mudah

Pencairan pinjaman dana kredit usaha rakyat atau KUR BSI dengan cepat menjadi keinginan bagi para debitur. Sebab itu pastikan bahwa syarat yang mudah ini harus terpenuhi yaitu usaha atau bisnis sudah berjalan minimal selama 6 bulan. Serta tidak sedang menerima kredit atau pinjaman pada bank lain. 

Selain itu pastikan usia Anda sudah memasuki usia 21 tahun, atau meski belum berusia 21 tahun asalkan sudah menikah yang dibuktikan dengan surat nikah. Selanjutnya kartu identitas seperti KTP dan Surat Izin Usaha dapat diverifikasi kevalidannya. Di mana apabila syarat-syarat tersebut dapat terpenuhi oleh para calon debitur. Maka harapan Anda pengajuan KUR BSI cepat cair dapat berhasil.

2. Memiliki Usaha dengan Produktivitas yang Layak

Cara pengajuan KUR BSI syarat mudah dan proses cepat selanjutnya yaitu Anda harus memastikan bahwa Usaha yang Anda miliki adalah usaha yang produktif dan layak. Parameter dari hal ini yaitu Anda memiliki penghasilan atau pendapatan yang stabil dengan peningkatan yang signifikan. Dengan begitu bank BSI akan lebih memercayai Anda untuk mendapati kredit pinjaman pada program KUR BSI.

BACA JUGA: Dapatkan Manfaat Pengajuan Pinjaman KUR BSI 2024 dengan Syaratnya yang Mudah dan Prosesnya Cepat

Selain itu hal ini penting sekali untuk diperhatikan, sebab pihak kreditur akan melakukan survei sebelum pengajuan diacc. Lebih baik lagi, Anda dapat memberikan catatan pendapatan Anda untuk dijadikan sebagai bukti bahwa usaha Anda layak.

3. Sesuaikan Pinjaman Anda

Sumber: