Berikut Simulasi Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp10 Juta hingga Rp50 Juta, Angsuran Hanya Rp300 Ribu per Bulannya

Berikut Simulasi Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp10 Juta hingga Rp50 Juta, Angsuran Hanya Rp300 Ribu per Bulannya

PERHATIKAN - Simulasi Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp10 Juta--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Proses besaran biaya atau angsuran yang ada pada setiap kredit tentunya mempunyai simulasi yang berfungsi sebagai patokan biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya. Termasuk Bank BSI yang memberikan simulasi angsuran KUR BSI pinjaman Rp10 juta.

Artikel ini tidak hanya akan membahas simulasi angsuran KUR BSI pinjaman Rp10 juta saja. Melainkan simulasi angsuran untuk pinjaman hingga Rp25 juta dan Rp50 juta. Di mana angsuran tersebut telah disesuaikan dengan pilihan tenor yang tersedia pada pinjaman tersebut.

Jadi simulasi angsuran KUR BSI pinjaman Rp10 juta setidaknya dapat Anda angsur dengan maksimal tenor 36 bulan atau dengan jangka waktu tenor tercepat yaitu 12 bulan dengan pinjaman reguler. Perlu Anda ketahui bahwa pinjaman di bawah Rp100 juta tidak perlu menyertakan jaminan tambahan.

Lebih lengkapnya mari simak simulasi angsuran KUR BSI pinjaman Rp10 juta, sehingga dapat memberikan gambaran apabila Anda hendak melakukan pengajuan pinjaman pada KUR BSI. Dengan begitu informasi ini dapat membantu pengeluaran biaya Anda setiap bulannya. 

BACA JUGA: Pelaku UMKM Wajib Baca, Ini Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Beserta Persyaratannya

Berikut simulasi angsuran untuk pinjaman Rp10 juta pada KUR BSI, yaitu

1. Simulasi Cicilan Rp10 Juta, Rp25 Juta, dan Rp50 Juta

KUR BSI adalah salah satu program KUR yang dapat memberikan pinjaman sebesar Rp10 juta bahkan hingga Rp500 juta dengan beberapa syarat yang perlu dilengkapai. Di mana untuk pinjaman yang tidak lebih dari Rp100 juta maka Anda tidak perlu menyertakan kelengkapan dokumen untuk jaminan tambahan. Namun, hal ini berbeda dengan pinjaman di atas nominal Rp100 juta, yaitu Anda perlu meyertakan dokumen untuk jaminan tambahan.

Mari perhatikan simulasi angsuran KUR BSI pinjaman Rp10 juta, Rp25 juta, dan Rp50 juta. Dengan penekanan pada jangka waktu pinjaman dan cicilan per bulan: 

Pinjaman Rp10 juta

12 Bulan: Cicilan per bulan sebesar Rp860.664

24 Bulan: Cicilan per bulan sebesar Rp443.206

36 Bulan: Cicilan per bulan sebesar Rp304.219

Pinjaman Rp25 juta

Sumber: