Perbandingan TV LED Sharp dengan LG, Merk Mana yang Jadi Rajanya TV di 2024?

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG, Merk Mana yang Jadi Rajanya TV di 2024?

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG--

Anda juga bisa menggunakan fitur wireless mirroring untuk menghubungkan smartphone kamu ke layar televisi agar dapat menikmati berbagai konten. Nam untuk versi terbarunya sekarang, LG juga sudah dibekali dengan fitur yang serupa.

4. Kemudahan Mendapatkannya

Bagi Anda yang berminat dengan dua merk televis ini, pastinya Anda akan mempertimbangkan kemudahan mendapatkan televisi ini. Nah kedua merk ini juga sudah dapat Anda temukan di berbagai toko elektronik. Dan bisa dibilang kedua merk memiliki kemudahan menemukan produk dengan sama mudahnya.

Rekomendasi produk Smart TV 2 jutaan

1. LG 32LH510D

TV LED LG 32LH510D ini hadir dengan konsep desain bodi yang menyesuaikan zaman, yakni menggunakan nuansa metalik pada balutan permukaan bezelnya. Positifnya lagi, keatraktifan warna metalik itu akan memperkaya nuasa ruangan tempat TV ini nantinya ditaruh.

BACA JUGA: Spesifikasi COOCAA Smart TV LED Full HD 43 Inch 43Z72, Fitur Canggih Dolby Audio DTS yang Memukau

Ada empat kaki dipakai untuk menopang TV ini jika kamu mau menaruhnya di bidang datar. Hanya saja, kaki-kaki itu tidak seperti kaki Samsung K5100 yang lebih mudah diatur bentuknya menyesuaikan kebutuhan.

Pada aspek gambar, TV LED ini menggunakan display beresolusi 1366x768 yang sudah HD. Warna yang dipancarkan juga cukup hidup karena berbekal teknologi Dynamic Color dari LG.

Tak hanya itu, TV LG 32LH510D juga sudah berbekal fitur penerima saluran TV digital bertipe DVB-T2. Fitur ini bisa dipakai untuk melacak stasiun TV digital tanpa menggunakan antena. Harganya sekitar 2,1 jutaan.

2. Sharp Aquos LED 24

Untuk basic TV berukuran kecil, televisi ini menyajikan gambar yang cukup tajam berkualitas. TV ini juga sudah bisa menangkap siaran digital sehingga tidak membutuhkan set top box tambahan.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV AQUA LE40AQT9200MF Layar 40 Inch, Simak 6 Keunggulannya Berikut Ini

Ukurannya yang ringkas cocok untuk dipasang di kamar kecil sekalipun. Jika Anda tinggal di kos, produk ini sudah cukup. Selain untuk menonton TV, Anda juga bisa menggunakannya untuk memutar musik dan video dari USB.

Meskipun bukan smart TV, kualitas visualnya tidak main-main. TV ini dilengkapi dengan X2 Master Engine yang memadukan warna kontras dengan lebih baik sehingga memanjakan mata Anda. Harganya sekitar 2,6 jutaan.

Itulah ulasan mengenai perbandingan TV LED Sharp dengan LGyang bisa Anda tahu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. (*)

Sumber: