Cara Lolos Survei KUR BRI 2024 agar Pengajuan Pinjaman Bisa Disetujui hingga Plafon Rp50 Juta

Cara Lolos Survei KUR BRI 2024 agar Pengajuan Pinjaman Bisa Disetujui hingga Plafon Rp50 Juta

Cara Lolos Survei KUR BRI 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara lolos survei KUR BRI 2024 dengan pinjaman Rp50 juta. Tips ini bisa kamu gunakan agar pengajuan pinjaman KUR bisa disetujui oleh pihak bank.

Untuk kamu yang membutuhkan dana atau modal untuk mengembangkan usaha, bisa memanfaatkan program KUR BRI ini. Agar bisa disetujui, berikut ini beberapa cara lolos survei KUR BRI.

Mengajukan KUR BRI membutuhkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah. Namun selain itu, pihak bank juga akan melakukan survei dan berikut cara lolos survei KUR BRI 2024.

Survei dilakukan untuk memeriksa keabsahan persyaratan dan keberadaan usaha nasabah yang mengajukan pinjaman. Maka dari itu, nasabah harus mengetahui apa saja tips lolos survei KUR BRI 2024 agar pinjaman bisa cair.

BACA JUGA: Bikin UMKM Senang, Ini Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 untuk Pinjaman Rp100 Juta dengan Cicilan Ringan

Pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta tergantung dengan jenis KUR yang dipilih. Karena memang KUR BRI memiliki tiga jenis KUR yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI yang memiliki limit pinjaman berbeda.

Cara lolos survei KUR BRI 2024

1. Persyaratan Administrasi Lengkap

Untuk lolos survei, kamu harus menyiapkan persyaratan administrasi yang lengkap. Sebelum mengajukannya, pastikan jika dokumen yang diperlukan untuk persyaratan sudah lengkap.

2. Memisahkan Keuangan Pribadi dengan Usaha

Untuk menjaga keberlangsungan usaha, kamu harus memastikan jika uang pribadi dan uang usaha dipisah. Karena itu, operasional usaha bisa terhindar dari masalah keuangan yang tidak perlu.

Pemisahan uang pribadi dan usaha ini juga akan menunjukkan profesionalisme dan kemampuan dalam mengelola keuangan bisnis. Karena nantinya pihak KUR BRI akan memeriksa riwayat transaksi dan kredit dari setiap calon peminjam.

BACA JUGA: Idaman Pelaku UMKM, Simak Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp10 Juta Tanpa Jaminan dengan Cicilan Rendah

3. Memiliki Izin Usaha

Sumber: