3 Rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp Harga Murah 2024 Terbaru, Teknologi Canggih dengan Layar Jernih

3 Rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp Harga Murah 2024 Terbaru, Teknologi Canggih dengan Layar Jernih

Ilustrasi TV Android 43 Inch Sharp./PEXELS Rachel Claire--

RADAR TEGAL - Berikut ini 3 rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp dengan harga terjangkau tetapi kualitas gambar sangat tajam untuk dinikmati.

Rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp ini memiliki teknologi terbaru dengan ukuran yang cocok untuk ruang keluarga maupun kamar utama yang tidak terlalu besar.

Terlebih fitur dari 3 rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp ini sangat cocok untuk menonton film berlangganan seperti Netflix, Iflix, dan lainnya.

Lalu rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan gambar dan suara yang sudah jernih.

BACA JUGA: 7 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga Murah dan Kualitas Jempolan, dari Samsung sampai Polytron

Smart TV menjadi salah satu pilihan untuk masyarakat saat ini karena bisa menyambungkan konten dari hp.

Selain itu TV digital ini pasti memiliki layar LED yang sudah jernih dengan menampilkan gambar tajam untuk pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Simak rekomendasi TV Sharp murah yang bisa menjadi referensi jika ingin mengganti televisi baru di rumah.

1. Sharp AQUOS 2T-C42DD1i 2K Digital LED TV

Sharp AQUOS 2T-C42DD1i 2K Digital LED TV memiliki layar Full HD dengan kualitas tajam dan baik dikelasnya. Selain itu konektivitas 2 port HDMI yang membuat pengalaman menonton lebih seru.

Lalu TV murah ini memiliki berat 9 kg dengan konsumsi daya listrik 80 Watt. Bukan hanya gambar yang tajam, tapi suara juga jernih karena menggunakan Dolby.

Harga pasaran TV ini berkisar Rp1,5 juta - Rp6,5 juta.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Murah dengan Teknologi Terbaru, Siap Berikan Pengalaman Menonton Terbaik

2. Sharp AQUOS 2TC42EG1I 42-inch Smart TV

Sumber: