5 Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan, Pilih yang Sesuai Kebutuhan Anda

5 Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan, Pilih yang Sesuai Kebutuhan Anda

Ilustrasi 5 rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan dengan fitur menarik perhatian.-(Foto: Tangkapan Layar/Pexels).-

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan yang bisa Anda miliki berdasarkan masing-masing spesifikasi yang ditawarkan. Salah satunya mungkin pilihanmu.

Dengan 5 rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan ini, Anda akan mengetahui fitur-fitur yang dimiliki. Sehingga dapat membandingkan di antaranya untuk menemukan kualitas yang terbaik menurut versi Anda.

Apa saja 5 rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan yang telah kami rangkum? Mari ikuti dan simak ulasan ini sampai akhir tulisan untuk mendapatkan informasinya dengan lengkap.

Dalam era digital saat ini, Android TV menjadi salah satu perangkat hiburan yang sangat diminati. Dengan berbagai merek dan model yang tersedia, memilih Android TV terbaik sesuai kebutuhan bisa menjadi tugas yang menantang.

BACA JUGA: Cara Menyambungkan Hp ke Smart TV Tanpa Kabel Merek Samsung, Xiaomi, OPPO, dan Realme

Berikut ini lima rekomenasi Android TV terbaru 2024 yang bisa Anda miliki, antara lain:

1. TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

TCL 32A7 menawarkan pengalaman menonton yang lebih sempurna dengan panel A+ untuk gambar yang tajam. Dengan fitur ini Anda akan merasa dimanjakan saat menyaksikan film kesayangan.

Desain Edgeless membuat layarnya terlihat lebih luas, sedangkan dukungan HDR dan Micro Dimming meningkatkan kualitas gambar. Fitur Dolby Audio dan kualitas suara 5.1 memberikan pengalaman audio yang optimal.

2. Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiaomi TV A2 menonjol dengan desain tanpa bingkai yang elegan. Jika anda ingin memiliki perangkat TV dengan tampilan dan desain yang elegan, perangkat ini sangat tepat menjadi pilihan.

Dengan sistem operasi Android TV 11 terbaru, TV ini menyajikan antarmuka yang segar dan menonjolkan konten eksklusif dari berbagai platform seperti Amazon Prime, Netflix, dan lainnya.

BACA JUGA: Cara Efektif Merawat TV LED untuk Menjaga Kualitas Gambar dan Performa Optimal dengan 4 Poin Berikut Ini

Speaker stereo 10W dan Google Assistant membuatnya menjadi pilihan menarik. Fitur ini menjadi salah satu andalan yang dapat menarik perhatian konsumen.

3. Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959

Polytron 32AG5959 tidak hanya menawarkan kualitas gambar HD yang optimal, tetapi juga dilengkapi dengan DIPE Engine untuk meningkatkan setiap unsur gambar.

Keunggulan remote Bluetooth dengan Google Assistant membuatnya lebih mudah digunakan. Fitur Android TV ini cocok untuk menikmati konten dari Mola TV, Netflix, Disney+, dan siaran digital.

4. Toshiba HD Android Smart TV 32 Inch 32V35KP

Toshiba 32V35KP menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan dengan REGZA Engine dan Picture Optimizer.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi TV LED 24 Inch Terbaik Kualitas Gambar Full HD Plus Audio Stereo, Cocok Nonton Film Action

Dukungan Dolby Audio meningkatkan kualitas suara, sementara konektivitas yang luas memungkinkan penggunaan berbagai aplikasi dari penyedia konten favorit.

5. Sharp Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i

Sharp 2T-C32BG1i memikat dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan X2 Master Engine yang meningkatkan warna kontras pada area gelap dan terang.

Fitur Bluetooth terbaru memberikan kebebasan audio tanpa kabel, sementara Azan Reminder menjadi fitur unik yang membantu Anda dalam menjaga disiplin ibadah.

Dengan harga yang terjangkau, setiap model menawarkan pengalaman menonton yang memukau dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Fitur Canggih Kualitas Gambar UHD dan HDR 10, Joss Pokoke!

Demikian 5 rekomendasi Android TV terbaru 2024 harga 3 jutaan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: