4 Keunggulan Smart TV+ Samsung, Ada Fitur untuk Mendukung Pekerjaan!

4 Keunggulan Smart TV+ Samsung, Ada Fitur untuk Mendukung Pekerjaan!

4 Keunggulan Smart TV+ Samsung--

RADAR TEGAL – Belakangan ini Samsung diketahui telah memperkenalkan jajaran Super Smart TV+ yang diklaim memiliki sejumlah fitur pintar dan performa yang stabil sehingga mendukung hiburan hingga pekerjaan. Berikut ini keunggulan smart TV+ Samsung.

Keunggulan smart TV+ Samsung meliputi hadir dengan pilihan layar mulai dari 32 inci hingga 50 inci dan menonjolkan fitur Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience,  Super Smart Design, dan Super Smart Gaming.

Head of Product-AV Business Samsung Electronics Indonesia yakni Ubay Bayanudin mengatakan bahwa smart TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. Itu merupakan salah satu keunggulan smart TV+ Samsung.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini keunggulan smart TV+ Samsung. Simak tulisan ini hingga rampung agar anda bisa menilainya lebih dalam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Murah Merk Terbaik dengan Teknologi Terbaru 2024, Cocok untuk Ruang Keluarga

Keunggulan Smart TV+ Samsung

 

1. Menikmati musik di rumah dengan cara baru menggunkaan Super Smart TV+

Samsung Super Smart TV menawarkan cara baru dalam menikmati musik yang lebih simpel dan beragam, jadi  tidak hanya dari audio namun juga disertai visual dengan beragam pilihan tema.

Terdapat fitur Easy Connect, yang bisa memutar koleksi musik dari smartphone ke TV secara norkabel tanpa ribet.

Jadi, apapun smartphone Anda, semua bisa diputar melalui  Samsung Super Smart TV+ untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih imersif.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung 55 Inch, Murah untuk Ruang Keluarga dengan Fitur-fitur Terbaru

2. Smart TV Samsung sebagai sumber hiburan

Super Smart TV+ menawarkan layar dengan resolusi hingga 4K yang menghadirkan gambar jernih dan mempunyai kontras yang cukup tinggi.

Anda juga bisa mirroring game online dari smartphone ke layar Super Smart TV+ dan menikmati permainan dalam kualitas gambar terbaik dan penuh warna.

Selain itu, Samsung Super Smart TV+ diperkuat dengan fitur Motion Xcelerator yang bisa membuat tampilan game Anda jadi lebih jelas, gerakan lebih halus, dan gambar lebih jernih bahkan pada permainan kecepatan tinggi.

Smart  TV dari  Samsung juga hadir dengan SmartHub untuk menemukan semua konten favorit dalam satu tempat seperti berbagai layanan streaming, file media, ambient, dan game.

BACA JUGA: Smart TV Terbaik untuk Keseruan Sejati Bermain PS5, Sudah Punya Belum?

3. Kualitas gambar Samsung Super Smart TV+ HD hingga 4K

Samsung Super Smart TV+ hadir dengan beragam tampilan layar mulai dari FHD, HD, hingga UHD 4K yang dibalut dengan konsep bezel-less design.

Smart TV+ ini tidak hanya memiliki tampilan luar yang elegan, namun juga bisa menampilkan rich & vivid color quality yang mampu menghadirkan kualitas gambar kaya akan warna jernih, dan miliki kontras tinggi.

Selain itu, warna putih yang ditampilkan juga diklaim lebih cerah dan warna hitam pun lebih pekat, sehingga mengahadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.

Dengan Smart TV+ dari  Samsung ini, semua konten bisa Anda nikmati saat terhubung ke  internet dan mengakses  layanan streaminng melalui konektivitas Wifi secara cepat.

Hal ini karena, Smart TV+ Samsung merupakan digital TV dengan WiFi terintegrasi yang mampu terkoneksi tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lainnya.

Apabila Anda ingin menikmati berbagai program TV digital, Anda juga bisa langsung mengaksesnya tanpa set-top-box (STB).

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Fitur Canggih Kualitas Gambar UHD dan HDR 10, Joss Pokoke!

4. Terdapat fitur untuk mendukung pekerjaan di Smart TV+ Samsung

Tahukah Anda bahwa Smart TV+ Samsung bisa mendukung pekerjaan Anda supaya lebih produktif bekerja dari rumah.

Caranya mudah banget, Anda tingggal mengubah TV menjadi personal computer (PC) sehingga tidak perlu repot untuk menyalakan laptop pada saat ini mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di layar besar.

Dengan Smart TV+ Samsung, pekerjaan yang Anda lakukan jadi terasa lebih mudah, Anda juga bisa menyimpan semua file media seperti foto dan video ataupun file kerja seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud.

BACA JUGA: Review Smart TV 43 Inch Terbaik Merk Samsung 43J5202AKP: Spesifikasi, Fitur, dan Harga

Demikian ulasan mengenai keunggulan smart TV+ Samsung. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: