New Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Mewah dan Mirip Alphard

New Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Mewah dan Mirip Alphard

New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Perubahan besar telah terjadi pada Suzuki yang telah meluncurkan New Suzuki APV 2024. Hal tersebut membuat banyak pecinta otomotif yang berminat untuk membawanya pulang.

Transformasi New Suzuki APV 2024 ini tidak hanya terjadi pada desainnya yang lebih futuristik dan mewah, tetapi juga pada fitur dan performanya. Suzuki dikenal sebagai pelopor mobil serba guna sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011.

Sehingga New Suzuki APV 2024 muncul dianggap sebagai ancaman serius bagi SUV lainnya di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya, dengan tampilan dimensi yang lebih besar, fitur yang lebih canggih, dan performa yang lebih optimal.

Kendaraan ini memamerkan identitasnya melalui gril trapezoidal yang telah dipercantik dengan aksen krom, lampu depan LED yang tajam, dan bumper yang mendapat sentuhan agresif. Berikut penjelasan mengenai New Suzuki APV 2024 yang memiliki banyak perubahan.

BACA JUGA: Perubahan Suzuki APV 2024, Punya Interior yang Lebih Nyaman dan Mewah

New Suzuki APV 2024 tampil lebih mewah

Segaris bodi yang lebih tegas dan pelek baru berukuran 14 inci memberikan sentuhan yang berbeda pada sisi sampingnya. Sementara lampu belakang LED yang lebih lebar dan bumper belakang modern menyempurnakan kesan premium pada bagian belakang mobil.

Namun, kecantikan mobil ini tidak hanya sekadar pada penampilannya. Fitur-fitur terbaru yang menyertainya, mulai dari layar sentuh 7 inci dengan konektivitas lengkap hingga airbag untuk pengemudi dan penumpang, menjadikan pengalaman berkendara semakin memikat. 

Kehadiran fitur keselamatan aktif seperti Hill Hold Control, Vehicle Stability Assist, dan Traction Control System menambahkan lapisan perlindungan yang signifikan untuk pengemudi dan penumpang.

Namun, yang membuatnya benar-benar mengesankan adalah performa mesin baru 1.500 cc yang lebih bertenaga, memberikan tenaga dan respons yang memukau, terutama dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA: Perubahan Eksterior Suzuki APV Terbaru Ini Bikin Sedap Dipandang, Terlihat Mewah dengan Harga yang Terjangkau

Keseluruhan, New Suzuki APV 2024 mengalami transformasi signifikan dari model sebelumnya. Dengan desain premium, fitur yang melimpah, dan performa yang tangguh, mobil ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan MPV murah berkualitas tinggi.

Suzuki telah membawa perubahan besar dalam segmen ini, menjadikan New Suzuki APV 2024 sebagai penantang serius yang layak diperhitungkan, bahkan sejajar dengan mobil terkenal sekelasnya.

Demikian informasi mengenai New Suzuki APV 2024, yang layak dijajarkan sebagai mobil SUV mirip Alphard. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: