5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024--

Rekomendasi AC Panasonic Terbaik ini memiliki desain mewah, namun harganya tidak cukup murah tapi sepadan dengan kualitasnya. AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan dengan merata dan tetap hemat daya listrik.

Selain itu, pendingin ruangan ini juga memiliki teknologi twin flap AEROWINGS. Yang mana teknologi ini dapat untuk menyebarkan dingin secara menyeluruh ke sudut ruangan.

4. AC Panasonic ½ PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

AC 1/2 PK ini memiliki desain yang modern dengan fitur canggih yang mampu membuat daya listrik menjadi lebih hemat. Namun juga tidak memperlambat proses dingin yang menyebar ke seluruh ruangan.

Selain itu, pendingin ruangan ini memiliki fitur Nanoe, mode ECO, dan bertenaga. Yang akan membuat AC bekerja lebih maksimal dan menghasilkan udara yang bersih tanpa bakteri.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya

5. AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

Terakhir AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ yang memiliki daya rendah yaitu sekitar 330 watt. Dengan keunggulannya yaitu memiliki evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan rendah mencapai 160 volt.

AC ini memiliki kecepatan 18% lebih cepat dan memiliki filter antibakteri. Jadi udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan segar.

Itulah beberapa rekomendasi AC Panasonic terbaik di 2024 yang memiliki fitur canggih dan modern. Kamu hanya perlu memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki.

Jadi, beberapa rekomendasi AC tersebut bisa kamu jadikan pertimbangan ketika akan membeli pendingin ruangan baru. Apalagi terdapat fitur antibakteri dan virus yang mampu menghasilkan udara lebih sehat, cocok untuk dipakai di ruang keluarga.

BACA JUGA: 4 Cara Mengatasi Bau Tidak Sedap dari AC, Salah Satunya Rajin Membersihkan Saluran Pembuangan

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi AC Panasonic terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: