5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024 yang Awet dan Cepat Dingin, Lengkap dengan Fitur Antibakteri

Rekomendasi AC Panasonic Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC Panasonic terbaik di 2024 yang memiliki kualitas terjamin. Jika kamu menggunakan merk AC ini, maka akan ada banyak fitur canggih yang didapatkan.

Merk Panasonic menjadi salah satu brand yang terkenal di Indonesia karena memiliki kualitas terbaik. Karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi AC Panasonic terbaik dengan fitur canggihnya.

Rekomendasi AC Panasonic terbaik ini akan membuat ruangan di rumah kamu menjadi dingin dengan udara yang sehat. Apalagi sekarang, cuaca Indonesia tidak menentu dan menjadi sangat panas di siang hari sehingga membutuhkan alat untuk mendinginkan badan.

Ketika akan membeli AC, pilihlah yang memiliki kualitas terbaik seperti merk dari Panasonic ini. Dan berikut beberapa rekomendasi AC Panasonic terbaik 2024 yang bisa menjadi pilihan kamu.

BACA JUGA: 5 Merk AC Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih dan Kualitas yang Terjamin

Rekomendasi AC Panasonic terbaik 2024

1. AC Panasonic 1/2 PK CS-PN5WKJ Deluxe Non Inverter

AC ini memiliki kapasitas 1/2 PK dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Sehingga cocok untuk dipasang pada ruangan kecil seperti kamar tidur.

Fitur terbaik dari AC ini yaitu teknologi Nanoe antibakteri dan virus. Selain itu juga ada teknologi pendingin 18% lebih cepat dan fitur Blue Fin pada bagian evaporator.

2. AC Panasonic CS/CU-XU10XKP

Selanjutnya ada AC Panasonic CS/CU-XU10XKP 1 PK yang memiliki desain modern dan fitur yang bagus. Daya listrik yang dipakai untuk pendingin ruangan ini sekitar 730 watt dan memiliki fitur Nanoe 99 antibakteri dan virus.

Pendingin ruangan ini dapat bekerja 24 jam untuk melindungi penyegaran udara pada ruangan di rumah. Selain itu, AC ini juga menggunakan material yang anti karat sehingga cocok untuk kondisi Indonesia yang memiliki iklim tropis.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

3.AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Sumber: