Rekomendasi AC Inverter 1/2 PK Paling Hemat Listrik, Merek Terkenal Belum Tentu Penuhi Ekspektasi

Rekomendasi AC Inverter 1/2 PK Paling Hemat Listrik, Merek Terkenal Belum Tentu Penuhi Ekspektasi

Rekomendasi AC Inverter 1/2 PK paling hemat listrik --

RADAR TEGAL - Saat ingin menggunakan AC yang paling dikhawatirkan memakan banyak daya listrik yang nantinya bikin boncos tiap bulannya. Tapi tenang ada loh rekomendasi AC inverter 1/2 PK paling hemat listrik.

 

Bahkan AC inverter ini memiliki keunggulan paling hemat listrik hingga 65% dibandingkan jenis AC lainnya dan bahkan bisa mendinginkan ruangan lebih cepat. Jadi ada rekomendasi AC inverter 1/2 PK paling hemat listrik yang bisa referensi Anda saat ingin membeli AC.

 

Dalam artikel ini akan memberikan rekomendasi AC Inverter 1/2 PK paling hemat listrik. Tentunya dengan menggunakan AC di rumah bisa menghilangkan gerah saat suhu diluar sangat panas.

 

Berikut ini rekomendasi AC Inverter 1/2 PK paling hemat listrik:

BACA JUGA: 4 Keunggulan dan Keuntungan AC Inverter yang Memang Harus Kamu Pilih, Mulai dari Hemat Listrikdan Tidak Bising

1. LG T064F Dual Inverter

 

Untuk yang pertama rekomendasi AC inverter 1/2 PK paling hemat listrik ada LG T064F Dual Inverter yang memakan daya listrik mulai dari 150 hingga 560 watt yang dapat disesuaikan dengan suhu ruangan yang diinginkan. Tak hanya itu saja AC inverter ini memiliki fitur pre filternya yang dapat membersihkan debu dan menjadikan ruangan Anda tetap bersih dan nyaman.

 

2. Samsung Alpha Inverter AR05

 

AC Samsung type Alpha Inverte AR05 ini dikenal paling hemat listrik dan bisa menjaga suhu ruangan agar tetap dingin tanpa secara manual. Selain ada fitur Smart Air Flow yang berfungsi mendinginkan suhu ruangan dan merata.

 

3. Daikin AC Inverter FTKQ15

 

Selanjutnya ada Daikin AC Inverter FTKQ15 yang dilengkapi flash inverter dan memiliki keunggulan yang gak kaleng- kaleng yakni AC ini dapat beroperasi stabil meskipun saat listrik di rumah Anda kondisinya sedang tidak stabil. AC ini mampu mendinginkan suhu ruangan sebesar 10m2 dan dapat hemat listrik juga loh.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya

4. Sharp AH X6ZY

 

Yang terakhir ada AC inverter dari Sharp dengan type AH X6ZY yang mampu menghemat listrik hingga 65% loh dengan mengkonsumsi daya listrik sebesar 380 Watt saja. Bahkan AC inverter satu ini dilengkapi dengan Seven Shield Protection yang dapat melindungi unit dari kerusakan akibat petir, cuaca ekstrim, voltase tinggi dan lain sebagainya.

 

Demikianlah rekomendasi AC Inverter 1/2 PK paling hemat listrik. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membelinya? Karena keunggulan pada AC inverter ini. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: