Suzuki APV Lawas 2005, Pilihan Minibus Menarik untuk Usaha atau Bahkan Mobil Keluarga

Suzuki APV Lawas 2005, Pilihan Minibus Menarik untuk Usaha atau Bahkan Mobil Keluarga

Foto: Suzuki APV Lawas 2005/Tangkapan layar https://www.olx.co.id/item/suzuki-apv-2005-bensin-iid-914780287--

RADAR TEGAL Suzuki APV lawas 2005 adalah mobil minibus legendaris yang kembali meramaikan pasar. Simak sampai tuntas untuk selengkapnya.

Mobil ini menawarkan spesifikasi yang menantang mobil-mobil mahal zaman sekarang, dengan harga yang kini terjangkau. Dengan tampilan Suzuki APV lawas 2005 yang timeless atau tidak lekang oleh waktu, sehingga mobil ini masih layak di tahun ini. 

Pada sektor dapur pacu Suzuki APV lawas 2005 memiliki dengan mesin G15A 1.5 liter SOHC yang irit dan bertenaga. Hal itu pastinya sangat cocok jika Anda gunakan untuk kendaraan operasional atau bahkan untuk mobil keluarga.

Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulan detail dari mobil Suzuki APV lawas 2005. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024, Minibus Serba Guna dengan Tampilan Mewah Saingan Mobil Premium

Performa yang handal

Suzuki APV lawas 2005 dibekali dengan mesin G15A 1.5 liter SOHC yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 107 Hp dan torsi maksimum 123 Nm.

Desain yang memikat

Suzuki APV lawas 2005 memiliki desain yang memikat, dengan gril horizontal beraksen chrome dan foglamp bulat. Desain interiornya juga luas dan nyaman, dengan 8 kursi penumpang yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan.

Varian yang beragam

Suzuki APV lawas 2005 tersedia dalam beberapa varian, yaitu tipe A, tipe L, dan tipe X. Varian GE yang ditambahkan pada tahun 2007 menawarkan fleksibilitas dalam pilihan.

Fitur keselamatan yang lengkap

Suzuki APV lawas dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, seperti dual SRS airbag, ABS, EBD, Hill Hold Control (HHC), Vehicle Stability Control (VSC), sensor parkir, dan immobilizer.

BACA JUGA: Interior New Suzuki APV 2024 Semakin Menggiurkan Berkat Fitur-fitur Ini, Bikin Betah Saat Perjalanan Jauh

Sumber: