5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik Harga Murah Rp2 Jutaan untuk Kamar Anak, Desain Bezel Luas

5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik Harga Murah Rp2 Jutaan untuk Kamar Anak, Desain Bezel Luas

Ilustrasi 5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik./PEXELS Ksenia Chernaya--

3. Realme Smart TV 32 Inch

Realme bukan hanya mengeluarkan produk gadget dengan harga yang terjangkau. Kini sudah mengeluarkan Realme Smart TV 32 inch yang memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

TV ini menggunakan teknologi Chroma Boost Picture Engine dan Google Assistant & Chromecast Built-in. Suara menggunakan Speaker 24W Quad Stereo yang membuat lebih jernih dan menggelegar. TV dengan resolusi HD 1366×768 pixel ini memiliki harga pasaran berkisar Rp2,7 jutaan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Murah dengan Teknologi Terbaru, Siap Berikan Pengalaman Menonton Terbaik

4. Sharp 2T-C32BA1i

Sharp 2T-C32BA1i ini memiliki keunggulan dari segi desain yang modern dan tipis. Tapi memiliki suara menggelegar dengan gambar yang jernih.

Bahkan TV ini sudah menggunakan 7 lapisan yang berguna untuk melindungi TV di berbagai kondisi. Untuk harga, TV ini berkisar Rp2,6 jutaan.

5. Samsung 32 T4500

Samsung 32 T4500 ini memiliki keunggulan dari harga yang terjangkau serta teknologi yang dimiliki. TV ini bisa dijadikan personal komputer dan one remote untuk mengatur smart TV ini.

Teknologi lainnya, sudah didukung Bixby dan Smart Cloud untuk penyimpanan. Harga TV ini di pasaran berkisar Rp2,4 juta.

BACA JUGA: Kenali Android TV TCL 4K Premium A50, Miliki Fitur dan Teknologi Canggih Siap Berikan Gambar Memukau

Demikian 5 merk smart TV 32 inch terbaik harga murah untuk kamar anak dengan gambar yang tajam dan suara jernih. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: