5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik Harga Murah Rp2 Jutaan untuk Kamar Anak, Desain Bezel Luas

5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik Harga Murah Rp2 Jutaan untuk Kamar Anak, Desain Bezel Luas

Ilustrasi 5 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik./PEXELS Ksenia Chernaya--

RADAR TEGAL - Inilah 5 merk smart TV 32 inch terbaik dengan harga murah Rp2 jutaan dengan teknologi baru yang terbaik untuk kamar anak. Kamu yang punya anak wajib menyimak.

5 merk smart TV 32 inch terbaik harga murah Rp2 jutaan ini bisa dijadikan referensi untuk televisi modern di kamar anak. Membuat ruangan kamar anak menjadi semakin nyaman untuk ditempati.

Merk smart TV 32 inch terbaik harga murah Rp2 jutaan ini juga sudah dikenal masyarakat Indonesia karena kualitas dan sudah lama menjadi brand elektronik yang digunakan. Kira-kira apa saja ya?

Walaupun murah, merk smart TV 32 inch ini boleh diadu teknologinya dan kualitas gambar yang diberikan. Sebab dibawakan teknologi untuk cahaya dan warna yang semakin tajam.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp3 Jutaan Aja

Kini tidak perlu menggunakan kabel STB untuk menyetel film kesukaan. Sebab smart TV ini memiliki harga yang terjangkau dan ukurannya tidak terlalu besar.

Berikut ini 5 smart TV yang bisa dijadikan referensi untuk TV anak di kamar dan bisa koneksi ke YouTube maupun Netflix. Anak nyaman dan orang tua pun tenang dalam mengawasi film kesukaan buah hati.

1. Xiaomi Mi TV 4 32

Xiaomi Mi TV 4 32 merupakan TV murah dengan kualitas yang menakjubkan. TV ini memiliki fitur voice assistant dan bisa terkoneksi dengan hp sehingga bisa melihat konten di layar yang lebih luas.

TV ini juga bisa menonton Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon, Iflix, hingga YouTube untuk siaran kesuakaan anak. Harga TV ini berkisar Rp2,9 jutaan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp3 Jutaan Aja

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron Smart Android TV Frameless ini memiliki keunggulan dengan ukurannya yang sangat tipis dibandingkan lainnya. Bahkan suaranya sangat jernih yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer.

Didukung Chromecast Built-in and Bluetooth Remote with Google Assistant untuk perintah dengan suara. Harga Polytron Smart Android TV Frameless ini dipasaran sekitar Rp4,5 jutaan.

Sumber: