Kenali Android TV TCL 4K Premium A50, Miliki Fitur dan Teknologi Canggih Siap Berikan Gambar Memukau

Kenali Android TV TCL 4K Premium A50, Miliki Fitur dan Teknologi Canggih Siap Berikan Gambar Memukau

Ilustrasi Android TV TCL 4K Premium A50./Freepik--

RADAR TEGAL - Kenali Android TV TCL 4K Premium A50 yang memberikan pengalaman gambar sangat berharga. Bahkan terdapat teknologi canggih nan premium.

Android TV TCL 4K Premium A50 ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu, kamar, maupun ruang keluarga. Sebab televisi adalah salah satu sarana hiburan di rumah yang digunakan saat kumpul keluarga.

Selain itu Android TV TCL 4K Premium A50 ini dipasarkan dengan harga terjangkau. Tapi kualitas yang dimiliki sangat bagus untuk pengalaman menonton di rumah.

Siapa sangka jika Android TV TCL 4K Premium A50 bisa bersaing di pasar elektronik Indonesia. Bahkan dengan harga terjangkau sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Home.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Android TV Murah dengan Fitur Mantap, Cocok untuk Netflix and Chill

Berikut ini spesifikasi dari televisi pintar untuk hiburan keluarga dengan harga yang terjangkau. TV ini memberikan kemudahan akses untuk platform layanan terkenal seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Vidio, dan lainnya. Sehingga film yang bisa ditonton sangat beragam.

Selain itu kualitas visual sangat jernih dengan menggunakan Wide Color Gamut 90 persen, Dolby Vision, dan HDR 10. Sehingga gambar yang ditampilkan semakin memukau.

Untuk Operational System TV ini menggunakan Android R. Selain itu dilengkapi dengan sensor MEMC yang nemaksimalkan estinasi gerak dan sensor untuk kelancaran gerakan pada tontonan.

Selain itu terdapat fitur lainnya yang bisa digunakan sebagai sarana hiburan melalui TV. Seperti mendownload aplikasi atau permainan.

BACA JUGA:5 Smart TV Murah 1 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Fitur Terdepan dan Cocok untuk Kamar Anak

Dalam mendukung kenyamanan pengalaman menonton TV yang lebih jernih, TV TCL 4K Premium A50 ini memiliki fitur AI-Clarity, AI-Color, AI-Motion, AI-HDR, AI-Contrast. Bahkan disematkan fitur kids profile untuk tontonan anak-anak.

Untuk ukuran TCL 4K Premium A50 memiliki 3 tipe yaitu 43 inci, 50 inci, dan 55 inci dengan harga sebagai berikut.

TCL 4K Premium A50 43 inch : Rp4.099.000

TCL 4K Premium A50 50 inch : Rp5.199.000

Sumber: