5 Merk TV Android Terbaik Harga Murah, Teknologi Terbaru Siap Koneksi Tanpa Kabel

5 Merk TV Android Terbaik Harga Murah, Teknologi Terbaru Siap Koneksi Tanpa Kabel

Ilustrasi merk TV Android terbaik./PEXELS Karolina Grabowska--

3. Polytron Smart Cinemax Soundbar

Polytron Smart Cinemax Soundbar ini memiliki ukuran 43 inch dengan resolusi layar 4K dengan panel LED sehingga gambar yang dihasilkan semakin tajam dan jernih.

Selain itu TV ini juga sudah dibawakan Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk suara yang semakin berkualitas. Lalu dilengkapi MEMC yang membuat gambar lebih halus dan warna yang banyak. Harga TV Polytron Smart Cinemax Soundbar ini di pasaran berkisar Rp2,7 jutaan.

BACA JUGA: Kenali Android TV TCL 4K Premium A50, Miliki Fitur dan Teknologi Canggih Siap Berikan Gambar Memukau

4. TCL 32A3

TCL 32A3 ini memiliki ukuran 32 inch dengan TV Android yang berkualitas baik karena pencahayaannya sudah auto brightness. Sehingga keterangan pada gambar yang diberikan bisa diatur sendiri sesuai keadaan cahaya ruangan.

Selain itu sudah memiliki fitur smart volume yang mengatur volume dan menghilangkan fluktuasi suara secara mendadak. Sehingga suara lebih stabil dan jernih. Harga TV ini di pasaran berkisar mulai Rp1,8 jutaan.

5. Mi TV 4

Mi TV 4 bisa jadi pilihan TV murah terbaik ukuran 32 inch dengan tampilan bezel yang luas. Lalu TV ini juga menggunakan sistem operasi patchwall 3.0 dan Google Assistant untuk perintah hanya dengan suara saja.

Kecanggihan TV ini juga dilengkapi Chromecast yang bisa menyambungkan hp ke TV. Sehingga konten dari hp bisa dilihat melalui hp dengan layar yang lebih besar.

Untuk kualitas suara, TV ini dilengkapi Audio Power 2 x 10 W dengan CPU Quad Core 64 bit Cortex A 53 GPU Mali 450. Harga TV ini di pasaran berkisar Rp2,1 jutaan.

Demikian rekomendasi merk TV Android terbaik dengan harga terjangkau untuk televisi baru di rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: