5 Rahasia Keunggulan Fitur Suzuki APV Luxury yang Konon Setarai dengan Kualitas Mewahnya Alphard

5 Rahasia Keunggulan Fitur Suzuki APV Luxury yang Konon Setarai dengan Kualitas Mewahnya Alphard

Keunggulan Suzuki APV Luxury--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Luxury segera rilis dengan wajah baru yang cukup menarik. Apalagi mobil ini diyakini akan menandingi Toyota Alphard karena keunggulannya.

Kehadiran Suzuki APV Luxury juga menarik perhatian para pecinta otomotif. Dengan mendengar bocoran di berbagai sumber yang mengatakan fiturnya canggih.

Jadi jika Anda penasaran keunggulan apa saja yang dimiliki Suzuki APV Luxury, bsia simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review keunggulannya yang dapat Anda ketahui.

Berikut beberapa keunggulan Suzuki APV Luxury yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Mengeksplorasi Fitur Lengkap New Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Tampil Lebih Berkelas

Benarkah Suzuki APV Luxury siap tandingi Alphard?

1. Desain Bergaya

Desain eksterior APV Luxury memancarkan kesan elegan dan modern. Penggunaan lampu depan LED dan DRL tidak hanya memberikan kesan mewah tetapi juga menandai gaya hidup modern. 

Grille bergaya honeycomb menjadi ciri khas yang membedakannya dari model serupa. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, APV Luxury menjadi simbol gaya hidup yang modern.

2. Performa Luar Biasa

Mesin K14B berkapasitas 1.400 cc pada APV Luxury menghasilkan tenaga 97 PS dan torsi 130 Nm, menjadikannya mobil yang bertenaga dan responsif.

Dengan transmisi manual 5 percepatan, performa Suzuki APV Luxury semakin meningkat, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dalam berbagai kondisi jalan. 

3. Kabin yang Nyaman

Kabin APV Luxury dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang hingga 7 orang. AC efisien dan ventilasi udara di baris kedua dan ketiga menjaga kabin tetap sejuk dan nyaman, ideal untuk perjalanan keluarga atau rombongan.

Sumber: