5 Rekomendasi Motor Sport Performa Galak, Pilih Sesuai Kebutuhan dan Budget Anda

5 Rekomendasi Motor Sport Performa Galak, Pilih Sesuai Kebutuhan dan Budget Anda

Foto: 5 rekomendasi motor sport terbaik di Indonesia/Tangkapan layar yamaha-motor.id--

RADAR TEGAL Motor sport merupakan salah satu jenis motor yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Berikut 5 rekomendasi motor sport terbaik di Indonesia.

Motor ini memiliki desain yang sporty dan gagah, sehingga cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda. Selain itu, rekomendasi motor sport ini juga memiliki performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan motor matik.

Salah satunya nyaman saat digunakan untuk perjalanan jauh. Ini karena rekomendasi motor sport berikut memiliki tenaga dan torsi yang besar sehingga untuk melibas tanjakan dan tikungan akan lebih memuaskan

Berikut adalah lima rekomendasi motor sport terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih. Simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Fitur dan Performa CBR150R Edisi Spesial MotoGP Seharga Mulai Rp40 Jutaan

1. Honda CBR250RR

Honda CBR250RR adalah salah satu motor sport yang paling populer di Indonesia. Motor ini memiliki mesin 2 silinder 249,7 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 38 hp. CBR250RR juga memiliki desain yang agresif dan sporty.

2. KTM RC250

KTM RC250 adalah salah satu motor sport terbaik di Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau. Motor ini dibekali mesin 248,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 30,8 hp.

KTM RC250 juga memiliki bobot yang ringan, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

3. Kawasaki Z250

Kawasaki Z250 adalah salah satu motor sport naked bike terbaik di Indonesia. Motor ini memiliki mesin 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 31,5 hp. Z250 juga memiliki desain yang agresif dan sporty.

BACA JUGA:Begini Tampilan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike, Lengkap dengan Varian Harganya

4. Kawasaki Ninja 250

Sumber: