Fitur dan Performa CBR150R Edisi Spesial MotoGP Seharga Mulai Rp40 Jutaan

Fitur dan Performa CBR150R Edisi Spesial MotoGP Seharga Mulai Rp40 Jutaan

Fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP -Astra-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP dengan harga jual mulai dari Rp40 jutaan. Motor sport ini cocok bagi Anda yang pecinta motor agresif, canggih, dengan performa tinggi.

Fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP ini tidak perlu diragukan lagi, meski dibanderol dengan harga terjangkau. Meski tampilan bodinya kompleks, namun motor ini masih tergolong ringan saat digunakan berkendara.

Untuk selengkapnya berikut ulasan fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP. Pastikan Anda menyimak pembahasan artikel ini sampai akhir tulisan.

Fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP

New CBR150R memiliki banyak fitur unggulan termasuk Anti-lock Braking System (ABS) disertai Emergency Stop Signal (ESS).

BACA JUGA : Simulasi Cicilan Honda CB150R StreetFire 2023, Cuma Rp500 Ribuan Bisa Bawa Touring Jauh dan Irit Bahan Bakar

Fitur ini sudah ada di sejumlah model big bike yang berguna untuk menghidupkan lampu sein kanan kiri bersamaan ketika rem mendadak.

Motor New CBR150R tampilannya makin sporty dengan wavy disc brake. Selain itu, pada panel meternya ramping full digital yang menyediakan seluruh informasi tentang kendaraan.

Performa

Fitur dan performa CBR150R edisi spesial MotoGP memang tidak perlu diragukan. Motor sport fairing berbobot ringan ini sudah dibekali Inverted Front Suspension Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston).

Pengguna bisa jadi lebih nyaman dan membuat motor lebih stabil setiap berkendara. Utamanya ketika digunakan dalam kecepatan tinggi. 

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Mobil Daihatsu Transmisi CVT, Harganya Murah dan Lebih Irit BBM

Fitur Assist atau Slipper Clutch menjadi bagian New CBR150R yang bisa meningkatkan sensasi berkendara.

Fitur ini fungsinya mencegah ban belakang selip yang disebabkan engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Sumber: