Begini Tampilan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike, Lengkap dengan Varian Harganya

Begini Tampilan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike, Lengkap dengan Varian Harganya

LAUNCHING - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah (kiri) dan Andi Farid Izdihar (kanan) bersama jajaran board of director PT Astra Honda Motor saat peluncuran Supersport New CBR250RR di Karawang, Jawa Barat. (foto: amj for rtc)--

JAKARTA, radartegal.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Supersport New CBR250RR secara serentak, Senin 18 September 2022 hari ini. Sepeda Motor baru ini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Beragam perubahan pada supersport 250cc ini, diyakini akan lebih mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya. Selain itu, bisa menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya. 

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit. 

Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit. 

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan, guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi.

Selain itu juga beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter. 

President Director AHM. Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya. Karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia. “New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang."

Sumber: