Jadi Andalan SUV di Tanah Air, Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Desain Lebih Memukau dan Futuristik

Jadi Andalan SUV di Tanah Air, Toyota Fortuner 2024 Hadir dengan Desain Lebih Memukau dan Futuristik

Toyota Fortuner 2024--

RADAR TEGAL - Toyota Fortuner 2024 segera hadir dengan perubahan yang cukup banyak. Salah satunya pada eksteriornya yang lebih futuristik.

Hal tersebut membuat Toyota Fortuner 2024 diprediksi akan menjadi Salah satu SUV andalan di tahun ini. Apalagi mobil ini sudah dikenal dengan ketangguhan dan kualitasnya yang prima.

Para pecinta SUV di Tanah Air juga sudah menunggu kedatangan mobil tersebut. Dengan adanya bocoran di berbagai sumber, desain dan teknologi Toyota Fortuner 2024 cukup memukau.

Oleh karena itu kami akan bagikan review bocorannya secara lengkap pada artikel ini. Simak selengkapnya informasi mengenai Toyota Fortuner 2024 sebagai berikut.

BACA JUGA: New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Saingan Terbaru Bagi Toyota Fortuner

Toyota Fortuner 2024

Dikutip dari sumber terpercaya, Toyota Fortuner 2024 mengusung desain yang terinspirasi dari model Tacoma yang sukses di Amerika. 

Perubahan terlihat pada grill depan yang lebih segar dan lampu LED modern yang menambah sentuhan futuristik pada eksterior.

Namun, keunggulan Fortuner 2024 tak hanya pada penampilannya yang memukau. Toyota menjanjikan performa lebih tangguh dengan sistem hybrid ringan 48 volt.

Ini membuktikan komitmennya untuk memberikan kehandalan dan efisiensi pada setiap perjalanan.

Jika Anda mencari SUV untuk keluarga atau petualangan off-road, Toyota Fortuner 2024 merupakan pilihan menarik. Tidak hanya dari segi harga, tapi juga teknologi terbarunya, yakni penggunaan sistem hybrid yang inovatif.

Dengan mesin turbo diesel 2.8L 4 silinder yang sama dengan versi sebelumnya, Fortuner 2024 menggunakan teknologi hybrid ringan yang juga akan diadopsi oleh Toyota Prado terbaru di pasar Eropa Barat dan Australia. 

Sistem hybrid ini terdiri dari beberapa komponen utama yang akan meningkatkan performa kendaraan, seperti generator motor listrik, baterai 48 volt, dan konverter DC-DC.

BACA JUGA: Toyota Fortuner 2024, Spesifikasinya Mampu Pikat Calon Pembelinya

Sumber: