Spoiler Terjangkaunya Harga New Suzuki APV 2024, Bikin Calon Pembeli Ingin Cepat-cepat Membawanya Pulang

Spoiler Terjangkaunya Harga New Suzuki APV 2024, Bikin Calon Pembeli Ingin Cepat-cepat Membawanya Pulang

Bocoran Harga New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Tahun ini sangat fenomenal bagi mobil keluarga legendaris yang kembali hadir. Tidak lain yaitu New Suzuki APV 2024 dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain spesifikasinya yang menjadi hot topik, bocoran harga New Suzuki APV 2024 bisa Anda simak. Oleh karena itu, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan berikan bocoran harga New Suzuki APV 2024 yang jadi bahan perbincangan. Namun sebenarnya harga mobil ini belum resmi diumumkan.

Jadi langsung saja, berikut bocoran harga New Suzuki APV 2024 dan spesifikasinya. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Kelewat Canggih, Suzuki APV Terbaru 2024 Miliki Fitur Multi Information Display, Gimana Cara Kerjanya?

Skema kepemilikan Suzuki APV terbaru

Sebelumnya APV generasi terbaru ini, adalah lanjutan dari APV gen lawas yang sudah lama berada di Indonesia. Adapun MVP ini dikenal sebagai mobil mulit guna yang cocok untuk digunakan berbisinis atau berusaha.

Selain itu, APV juga dikenal sebagai saingan terberat Daihatsu Luxio lantarana penampilannya sangat mirip satu sama lain. Terlebih kedua mobil juga mengadopsi mesin yang sama yakni mesin berkapasitas 1.500cc.

Nah kembali ke topik utama menganai bocoran harga New Suzuki APV 2024, walaupun belum di umumkan secara resmi, harga dari MPV ini akan menjadi kejutan. Pasalnya, MPV ini tetap mempertahankan stigmanya sebagai mobil dengan harga terjangkau.

Bocoran harga dari Suzuki APV 2024 yang akan segera dirilis ini berkisar senilai Rp218,4 jutaan. Namun angka ini masih dalam kategori prediksi, belum bisa sepenuhnya di jadikan patokan untuk harga asli APV 2024. 

Spesifikasi 

Selesai membahas bocoran harga New Suzuki APV 2024, berikut adalah bocoran dari sedikit sesifikasi yang akan dimiliki oleh APV, di bawah ini:

1. Desain

Dari segi dezain, APV mengalami perubahan pada penampilannya, dimana perubahan desain ini membuat APV terlihat lebih mewah dan futuristik. Dimensinya yang lebih besar juga turut memberikan kesan elegan. Transformasi ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk memenuhi tuntutan konsumen yang semakin berkembang.

Sumber: