Intip Spesifikasi Smart TV Polytron 43 Inch Soundbar Android, Pilihan Tepat Budget Minimalis

Intip Spesifikasi Smart TV Polytron 43 Inch Soundbar Android, Pilihan Tepat Budget Minimalis

Intip Spesifikasi Smart TV Polytron 43 Inch Soundbar Android, Pilihan Tepat Budget Minimalis-desain by writer-Canva

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Smart TV Polytron:

  • Prosesor Quad-Core Cortex A53 mungkin kurang bertenaga untuk menjalankan aplikasi yang berat.
  • RAM 1 GB mungkin tidak cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Apakah ada merek lain yang setara dengan Polytron 43 inch soundbar android?

Ada beberapa merek lain yang setara dengan Polytron 43 inch Soundbar Android. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • TCL 43S62
  • CooCaa 43S5
  • Realme Smart TV 43 inch
  • Changhong L32G72N

Semua smart TV tersebut memiliki ukuran layar yang sama, yaitu 43 inci, dengan resolusi Full HD. Mereka juga menggunakan sistem operasi Android TV dan dilengkapi dengan soundbar untuk memberikan pengalaman suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Perbedaan utama antara Polytron 43 Inch Soundbar Android dengan merek-merek lain terletak pada prosesor dan RAM. Polytron 43 Inch Soundbar Android menggunakan prosesor Quad-Core Cortex A53 dan RAM 1 GB. TCL 43S62, CooCaa 43S5C, dan Realme Smart TV 43 inch menggunakan prosesor Quad-Core Cortex A53 dan RAM 2 GB. 

BACA JUGA: 5 Tips Merawat Smart TV agar Terus Awet Seperti Baru Meski Sudah Lama Digunakan

Changhong L32G72N menggunakan prosesor Quad-Core Cortex A53 dan RAM 1 GB. Perbedaan prosesor dan RAM ini akan mempengaruhi performa dari masing-masing smart TV. 

Smart TV dengan prosesor yang lebih kencang dan RAM yang lebih besar akan dapat menjalankan aplikasi yang lebih berat secara lebih lancar. Selain itu, TCL 43S62 dan Realme Smart TV 43 inch memiliki penyimpanan internal yang lebih besar, yaitu 16 GB. Polytron 43 Inch Soundbar Android, CooCaa 43S5C, dan Changhong L32G72N memiliki penyimpanan internal 8 GB.

Berdasarkan perbandingan tersebut, TCL 43S62, CooCaa 43S5C, dan Realme Smart TV 43 inch merupakan pilihan yang lebih baik jika Anda membutuhkan smart TV dengan performa yang lebih bertenaga. Namun, Polytron 43 Inch Soundbar Android dan Changhong L32G72N merupakan pilihan yang lebih terjangkau.

Pada akhirnya, pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Namun, jika Anda membutuhkan smart TV dengan performa yang lebih bertenaga, Anda dapat mempertimbangkan model lain dengan prosesor yang lebih kencang dan RAM yang lebih besar. (*)

Sumber: