Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK Low Watt Terbaik, Lengkap dengan Pemurni Udara dan Suara yang Tidak Berisik

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK Low Watt Terbaik, Lengkap dengan Pemurni Udara dan Suara yang Tidak Berisik

Spesifikasi AC Daikin 1 2 PK Low Watt--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi AC Daikin 1/2  PK yang bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan. AC ini memiliki harga terjangkau yanh tidak akan membuat kantong kamu kering.

Sebelum membeli suatu barang, sudah seharusnya kamu mengetahui bagaimana spesifikasi produk tersebut. Sama seperti spesifikasi AC Daikin 1/2 PK yang memiliki banyak peminat.

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mengetahui kebutuhan. Jadi, ketika akan membeli, kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Dan berikut ini, spesifikasinya AC Daikin 1/2 PK yang harus kamu ketahui. Untuk mengetahu lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Daftar Harga AC 1 PK Terbaru 2024 dengan Fitur Canggih dan Low Watt

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK low watt

1. Kapasitas Pendingin

Pertama kapasitas pendingin yang dimiliki AC Daikin sekitar 5.000 Btu/h dengan daya listrik sebesar 389 watt. Hal ini menjadikannya sebagai pendingin ruangan low watt terbaik.

Tidak heran jika AC ini menjadi salah satu pendingin ruangan terbaik. Serta menjadi merk pendingin ruangan yang digemari banyak orang.

2. Lengkap dengan Saringan Pemurni Udara

Selanjutnya yaitu lengkap dengan saringan pemurni udara yang mampu untuk menghilangkan bakteri. Selain itu, fitur ini juga bisa untuk menghilangkan bau fotokatalitik yang ada di sekitar ruangan.

3. Desain

Spesifikasi AC Daikin 1/2 PK selanjutnya yaitu desain yang sangat menarik. AC ini tampil futuristik dan minimalis yang akan semakin memperindah ruangan kamu.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Terbaik dengan Harga Murah dan Ramah Lingkungan

Sumber: