Keunggulan AC Portabel 2024 yang Sedang Naik Daun, Pelan-pelan Geser Eksistensi AC Dinding

Keunggulan AC Portabel 2024 yang Sedang Naik Daun, Pelan-pelan Geser Eksistensi AC Dinding

Naik Daun, Begini Keunggulan AC Portabel dari pada AC Dinding--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat ini AC portabel sedang mulai banyak orang lirik di tahun 2024 karena punya keunggulan menarik. Keberadaan produk ini mulai mencuat karena cuaca panas pada tahun lalu.

Keunggulan AC portabel di tahun 2024 ini menjadi banyak perbincangan karena memiliki harga yang telatif sangat murah. Dengan harga yang murah itu bisa membuat ruangan kamu dingin tanpa perlu memasang AC dinding.

Namun sebelum membeli AC portabel di tahun 2024 ini kamu perlu tahu keunggulannya agar tidak menyesal kemudian hari. Beberapa hal ini bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memilih AC mana yang lebih baik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keunggulan AC portabel 2024. Apakah nantinya eksistensi AC dinding akan tergeser?

BACA JUGA: Intip AC 1 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2024, Berikut Keunggulan Cepat Dingin dan Low Watt

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Dinding Murah Tidak Cepat Rusak untuk Kebutuhan Tahun 2024, Berikut Fitur Pendukungnya

5 Keunggulan AC Portabel 2024 yang geser AC dinding

1. Operasional mudah

Keunggulan yang pertama adalah kemudahan dalam melakukan operasional atau penggunaan. Penggunaan AC portabel memiliki kemudahan karena letaknya yang tidak berada di dinding.

Selain itu, biasanya fitur tombol pada AC portabel ini lebih jelas dan mudah untuk orang pahami. Dengan ini keunggulan penggunaan menjadi salah satu yang menarik dan perlu orang perbincangkan.

2. Ukuran kecil

Ukuran AC portabel lebih kecil dari pada AC dinding, bahkan bisa kebih kecil 2 kali lipatnya. Dengan ukurannya yang kecil tentunya AC portabel sangat menarik untuk kita miliki.

Orang yang menggunakan AC portabel juga termasuk orang yang simpel karena tidak perlu memasang AC di dinding. Penggunaan AC ini bisa memanfaatkan ruang yang kosong untuk menarauh benda lainnya.

BACA JUGA: 5 Cara Menggunakan AC Dinding dengan Benar, Nomer 2 Sering Sekali Terlupakan

3. Keunggulan AC portabel 2024: hemat energi

Dengan ukurannya yang kecil tentunya penggunaan energi listrik pada AC ini lebih sedikit. Listrik yang digunakan di AC portabel ini bisa tidak lebih dari 200 watt, bahkan kurang dari 100 watt.

Dengan ini kamu tidak akan mengalami pembengkakan biaya listrik. Jika kamu menggunakan AC dinding bisa saja kamu akan membayar listrik lebih mahal.

4. Harga lebih terjangkau

Salah satu keunggulan yang sangat terlihat adalah pada bagian harganya. Harga AC portabel jauh ebih terjangkau dari pada AC dinding.

Sumber: