6 Pilihan Smart Tv 40 Inch Terbaik dan Terlaris, Kualitas Nonton Jadi Asik Gak Bikin Kantong Mewek

6 Pilihan Smart Tv 40 Inch Terbaik dan Terlaris, Kualitas Nonton Jadi Asik Gak Bikin Kantong Mewek

Smart tv 40 inch terbaik dan terlaris--

RADAR TEGAL - Smart Tv 40 inch terbaik merupakan ukuran yang pas saat menonton tv, film, melihat acara berita. Selain itu, dengan performa unggul yang diberikan, media elektronik seperti tv juga digunakan sebagai sarana informasi, pendidikan, dan hiburan bagi masyarakat.

Menurut sebagian orang, televisi telah dianggap sebagai salah satu penemuan yang mengubah dunia secara tidak langsung. Oleh karena itu, dalam pasar penjualan, Smart tv 40 inch menjadi solusi terbaik produk televisi masa kini.

Namun untuk merk Smart tv 40 inch terbaik banyak yang masih belum mengetahui ukurannya, hal ini menjadi lumrah karena satuan inci masih terlalu asing, dibandingkan sentimeter.

Dengan produk tv yang semakin banyak menjadikan gencarnya minat beli masyarakat dalam media elektronik, namun dalam artikel ini kami rekomendasikan berbagai merk Smart tv 40 inch terbaik sebagai sarana menonton dan informasi digital saat ini. 

Simak rekomendasi smart TV 40 inch terbaik berikut ini hingga selesai. Mungkin nanti akan menjadi bahan pertimbangan bagi anda.

Rekomendasi tv 40 inch

BACA JUGA: 5 Pilihan TV Android 32 Inch Terbaik Paling Dicari Banyak Orang, Memudahkan Menonton Tanpa Perlu HDMI

1. Changhong L40G5i Smart LED 40

Tv 40 inch terbaik kedua adalah Smart TV dari Changhong yang dikenal awet karena kualitas yang ditawarkannya selalu terbaik. Terdapat dukungan 2 HDMI, 2 USB, VGA input dan audio out. Serta memiliki gambar jernih dan lebih rapat karena fitur wide colornya.

Kualitas gambarnya pun sudah full HD dan desain slim sehingga cocok untuk berbagai interior ruangan. Untuk harga dari Smart TV 40 inch Changhong L40G5i Smart LED 40 sekitar Rp4.200.000.

2. Aqua Android TV LED LE40AQT6300FA

Dengan teknologi Smart TV dari Aqua dan menggunakan sistem operasi Android TV menjadikan salah satu tv 40 inch terbaik di kelasnya. Dengan fitur tampilan gambar bebas noise, membuat lebih tajam dan jelas video serta sudah didukung dengan wireless network support.

Smart TV ini juga memiliki desain slim bezel yang ramping dan ringan. Selain itu, terdapat port USB dan HDMI yang mendukung berbagai format video.Harga Smart TV 40 inch Aqua Android TV LED LE40AQT6300FA sekitar Rp3.499.000

BACA JUGA: 4 Pilihan Merk Smart TV Terbaik Sudah 4K, Harga Terjangkau di Bawah 3 Jutaan

Sumber: