5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Jarak Tempuhnya Ada yang 100 KM/Jam Sekali Cas

5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Indonesia, Jarak Tempuhnya Ada yang 100 KM/Jam Sekali Cas

Motor Listrik Terbaik di Indonesia--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang ingin berkontribusi dalam upaya mengatasi perubahan iklam, maka bisa memulai dengan menggunakann sepeda motor listrik terbaik di Indonesia berikut ini.

Sepeda motor listrik terbaik di Indonesia berikut ini menawarkan kualitas yang terjamin dan sepennuhnya ramah lingkungan, lho.

Seperti yang Anda ketahui bahwa motor listrik terbaik di Indonesia kini semakin mendominasi tren kendaraan bertenaga listrik. Fenomena ini muncul karena motor listrik mampu bersaing secara performa dengan sepeda motor konvensional.

Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Indonesia

1. Motor Listrik Ecgo 3

Varian Ecgo 3 ini memliki beberapa peningkatan peforma dibandingkan dengan produk Ecgo sebelumnya. Ecgo 3 masuk dalam motor listrik tercepat di Indonesia dengan kecepatan maksimal 75 km/jam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi Januari 2024, Desainnya Stylish Mirip Vespa Klasik

Terdapat juga fitur tiga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara. Dengan fitur ruise control pada motor listrik ini maka memungkinkan Anda untuk bisa mengatur kecepatan konstan tanpa harus menekan gas terus-menerus.

Fitur tersebut tentu sangat berguna untuk menghemat baterai dan mengurangi lelah pada saat berkendara. Apabila Anda tertarik untuk membeli motor listrik ini, maka perlu menyiapkan dana sebesar Rp23,7 jutaan.

Harga tersebut tentu sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

2. Motor Listrik Yadea Kemper

Salah satu motor listrik terbaik di Indonesia ini memiliki tenaga tinggi dan diproduksi olehperusahaan teknologi asal China yakni Yadea. Kemper pada motor ini memiliki desain yang sporty dan agrasif dengan lampu LED yang tajam dan bodi yang ramping.

Motor ini ditenagai oleh tenaga motor listrik 40 kW yang mampu menghasilkan torsi hingga 570 Nm. Dengan tenaga yang dimilikinya, kemper ini bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 160 km/jam.

BACA JUGA: Perhatikan, Begini Cara Merawat Motor Listrik Agar Kondisi Tetap Prima

3. Motor Listrik New Q1

Dari segi tampilan, motor ini cukup menarik karena mirip dengan motor Scoopy yang diproduksi oleh Honda. New Q1 menawakan kecepatan maksimal hingga 60 kpj dengan daya baterai penuh yang mampu menjelajah sejauh 60 km.

Selain itu, sudah dilengkapi juga dengan dua baterai. Jadi, Anda bisa menjelah minimal hingga lebih dari 100 km apabila kedua baterai tersebut terisi semua, ya.

Untuk harganya berkisar Rp18 jutaan.

4. Motor Listrik Uwinfly Love Summer

Motor listrik yang satu ini hadir dengan tampilan yang trendy dan cocok digunakan untuk kalangan anak muda. Salah satu motor listrik terbaik di Indonesia ini memiliki tenaga 800W dan baterai tipe 48V/AH yang dapat melaju hingga 50km/jam.

Selain itu, ketika dalam kondisi baterai penuh, maka bisa menempuh jarak maksimal 60 km. Sedangkan untuk daya angkutnya mampu menampung beban hingga 150 kg.

BACA JUGA: Berikut Tips Merawat Motor Listrik yang Kamu Punya Agar Awet dan Aman

Layaknya sepeda motor modern saat ini, produk dari Uwinfly ini juga sudah dibekali dengan sistem keamanan remote alarm system. Bagi Anda yang berniat membeli motor listrik dari Uwinfly, tersedia dalam tiga pilihan warna meliputi abu-abu, merah, dan biru.

Untuk harga motor listrik Love Summer berkisar Rp8 jutaan.

5. Motor listrik Elvindo Arjuna

Elvindo Arjuna merupakan model atau versi tertinggi dari pabrik Elvindo dengan membawa performa yang mumpuni. Perpaduan antara kemewahan desain modern minimalis dan juga kecangihan fitur di dalamnnya menjadi nilai plus tersendiri.

Elvindo Arjuna dibekali dengan daya sebesar 100 watt dan didukung beterai tipe Lithium berkapasitas 60V/20AH. Dengan dukungan tersebut, maka motor listrik yang satu ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 65 km/jam.

Untuk harga motor listrik Elvindo Arjuna sekitar Rp17,5 jutaan. Demikian ulasan mengenai rekomendasi motor listrik terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: