5 Rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi Januari 2024, Desainnya Stylish Mirip Vespa Klasik

5 Rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi Januari 2024, Desainnya Stylish Mirip Vespa Klasik

Rekomendasi merek motor listrik subsidi terbaru dari program pemerintah.--

RADAR TEGAL - Motor listrik kini mulai banyak digunakan di Tanah Air. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang motor listrik, berikut kami sajikan 5 rekomendasi merek motor listrik subsidi di Januari 2024. 

Apalagi kamu bisa membeli motor listrik berbasis baterai ini hanya dengan modal kartu tanda penduduk (KTP). Untuk mengetahui berbagai pilihannya, simak selengkapnya 5 rekomendasi merek motor listrik subsidi di awal tahun ini.

Motor listrik subsidi ini merupakan program pemerintah yang memberikan bantuan kepada masyarakat umum. Yakni berupa potongan harga sebesar Rp7 juta untuk setiap pembelian kendaraan bermotor listrik (KBL) berbasis baterai roda dua, sebagai mana 5 rekomendasi merek motor listrik subsidi.

Saat ini produsen motor listrik sudah banyak sekali yang menjual produknya, dengan berbagai pilihan. Karena itu langsung saja simak artikel radartegal.disway.id tentang 5 rekomendasi merek motor listrik subsidi di bawah ini. 

BACA JUGA: Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

Opsi pilihan motor listrik terbaik

1. Alessa eX300

Rekomendasi merek motor listrik subsidi yang pertama yaitu ada Alessa eX300. Alessa eX300 merupakan motor listrik yang memiliki teknologi smart battery yang memiliki daya sebesar 2kWh. 

Bahkan motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 75 km/jam. Kelebihan dari motor listrik ini bisa mencapai 3.75 hp @2770rpm.

2. Enine V5

Selanjutnya yaitu Enine V5. Motor Listrik Enine V5 kini menjadi salah satu motor listrik yang sangat populer. Perlu kalian ketahui juga motor listrik ini mempunyai desain stylish bak Vespa klasik.

Terdapat juga fitur baterai lithium-ion, motor brushless dan sistem rem cakram ganda. Untuk kecepatan motor listrik ini sangat tinggi yaitu 75 km/jam.

3. Yadea

Lalu untuk rekomendasi merek motor listrik subsidi berikutnya yaitu ada Yadea. Yadea kini menjadi motor listrik terbaik dengan model Yadea T9, E8S Pro, dna G6 hal ini sudah sesuai dengan kriteria komponen dalam negeri.

Sumber: