Merk AC Bagus dan Awet Terbaru di 2024, Hemat Listrik dan Mampu Bersihkan Udara dari Bakteri

Merk AC Bagus dan Awet Terbaru di 2024, Hemat Listrik dan Mampu Bersihkan Udara dari Bakteri

Rekomendasi Merk AC Bagus dan Awet--

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang mencari merk AC bagus dan awet, kamu berada pada tempat yang tepat.

Karena disini akan dibahas lengkap mengenai rekomendasi, pilihan terbaik merk AC bagus dan awet beserta pilihan produknya yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Merk AC bagus dan awet memang sudah semakin banyak dan terkadang membingungkan bagi para pengguna AC yang ingin membeli AC baru.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja rekomendasi merk AC bagus dan awet yang akan dibahas dalam artikel berikut ini.

Rekomendasi Merk AC Bagus dan Awet

Pilihan AC yang bagus dan awet harus dilihat dari model dan bahan pembuatan AC tersebut, apakah sudah dilapisi bahan anti karat atau tidak. Perhatikan juga kelengkapan fitur AC seperti fitur hemat energi dan fitur ramah lingkungan.

BACA JUGA: 6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

Walaupun pastinya agar AC bisa bertahan dalam waktu yang lama dibutuhkan juga perawatan secara rutin pada AC tersebut. Dengan begitu kamu bisa memperpanjang masa kerja AC yang digunakan setiap hari.

Simak berikut ini rekomendasi merk AC bagus dan awet :

1. Daikin

Produk dari Daikin, misalnya seperti Daikin FTP15AV14 mempunyai kapasitas pendinginan yang cocok untuk ruangan sedang sampai besar. Daikin biasanya sudah menggunakan fitur hemat listrik dan untuk produk ini hanya menggunakan sekitar 390 Watt daya listrik.

AC Daikin biasanya juga sudah dilengkapi dengan refrigerant R32, sehingga membuatnya dapat bekerja tanpa merusak lingkungan. AC Daikin biasanya mempunyai desain warna putih yang elegan juga cocok untuk berbagai gaya interior rumah.

Salah satu keunggulan AC Daikin dengan fitur mesinnya yang tangguh dan membuat AC ini dapat bertahan lama adalah fitur reverse cycle. Dengan fitur tersebut, kamu dapat menggunakan AC Daikin untuk dua mode yaitu pendinginan dan penghangat ruang.

BACA JUGA: 5 AC Portable Low Watt Terbaik di 2024, Bikin Hemat Listrik dan Dinginkan Seluruh Ruangan

AC Daikin memberikan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor, membuktikan bahwa Daikin percaya diri akan ketahanan kualitas produknya. Kamu bisa mendapatkan AC Daikin mulai dari Rp 2 juta saja.

2. Samsung

Produk dari Samsung, brand populer yang satu ini juga cukup populer dengan ketahanan produknya termasuk produk AC yang memberikan kenyamanan dan efisiensi energi. AC Samsung biasanya sudah dilengkapi dengan fitur hemat energi, bisa digunakan setiap hari tanpa takur boros listrik.

Samsung juga menyematkan fitur canggih pada produk AC nya seperti auto restart, auto swing, remote control, filter debu, dehumidification, anti bacterial dan low watt. AC Samsung juga mempunyai ukuran yang compact dan mudah dipasang atau dipindahkan sesuai keinginan.

Samsung mempunyai desain segitiga yang unik dan diklaim dapat mempercepat atau memperpanjang sirkulasi udara dingin dalam ruangan. AC ini juga mempunyai fitur dehumidification, filter debu serta fitur anti bacterial menjamin udara lebih sehat.

BACA JUGA: 6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

Bahkan Samsung juga sudah melengkapi produk AC nya dengan remote control, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengatur AC dari jarak jauh. Harga AC Samsung bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 2 juta.

3.  Panasonic

Panasonic juga menawarkan produk AC yang berukuran compact, dilengkapi dengan kualitas mesin canggih dan fitur hemat listrik. Fitur-fitur spesial yang dimiliki AC Panasonic diantaranya seperti auto restart, auto swing, remote control, filter debu, dehumidification, plasma cluster dan anti bakteri.

AC ini juga dilengkapi dengan teknologi plasma cluster yang dapat membantu membersihkan udara dari partikel-partikel kecil yang tidak baik untuk kesehatan. Filter debu dan fitur anti bakteri pada AC ini dapat menjamin kualitas udara di rumah menjadi lebih sehat.

Panasonic juga sudah menyematkan freon R32 pada AC nya sehingga membuat AC Panasonic ramah terhadap lingkungan. Sebagai jaminan ketahanan, Panasonic memberikan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor, AC Panasonic dijual mulai dari Rp 2 jutaan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mek AC bagus dan awet yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: