6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

6 AC DInding 1/2 PK Paling Laris di Pasaran Indonesia, Banyak Fitur Unggulan dan Harganya juga Murah

6 AC DInding 0,5 PK Paling Laris, Punya Banyak Fitur dengan Harga yang Murah--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Pilihan AC dinding 1/2 PK di Indonesia sangat banyak dan beberapa produk ini paling laris. Mungkin kamu juga bermiinat untuk mendapatkan beberapa produk ini untuk menyejukan rumah.

Dengan cuaca yang panas mungkin orang akan lebih sering menggunakan AC dari pada musim hujan. Untuk itu AC dinding 1/2 PK paling laris ini bisa menjadi pilihan kamu di tahun 2024 ini.

Meskipun sebentar lagi akan memasuki musim penghujan, namun tentu saja biasanya panas matahari masih menyinari di siang hari. Untuk itu tidak ada salahnya kamu menggunakan AC dinding 1/2 PK palimg laris berikut ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 6 AC dinding 1/2 PK paling laris. Beberapa produk ini memiliki harga murah dengan banyak keunggulan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi J-Tech Mampu Kurangi Penggunaan Energi di Rumah

6 AC dinding 1/2 PK paling laris dan banyak fitur unggulannya

1. Midea MSAF-05CRN2

Pilihan pertama datang dari merk Midea dengan kemampuan penggunaan energi yang rendah. Energi yang AC ini gunakan hanya sekitar 350 watt saja.

AC ini sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran sekitar 10 meter persegi. Kamu bisa mendapatkan AC ini hanya dengan harga yang murah sekitar Rp2,3 jutaan saja.

2. Hisense AN05CEG

Orang mungkin masih terasa asing dengan merk Hisense ini. Tapi merk Hisense ini punya kualitas yang baik dengan adanya sistem diagnosa mandiri di dalam AC.

Dengan adaya fitur ini kamu akan tahu kendala yang ada di dalam AC tersebut tanpa mencari tahunya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan AC dengan fitur tersebut, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp2,9 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Alasan Menggunakan AC Portabel, Salah Satunya Faktor Ergonomis yang Tinggi dan Hemat Listrik

3. AC dinding 1/2 PK paling laris: LG New Hercules

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan AC LG dengan sistem pendinginan instan atau cepat. Meskipun memiliki hal seperti itu, AC ini tetap memiliki konsumsi energi yang hemat loh.

LG mengklaim bahwa energi yang bisa AC ini hemat mencapai 70%. AC ini memiliki harga sekitar Rp2,5 jutaan saja loh.

4. Denpoo DDS-05CNI

Pilihan berikutnya adalah AC dari produk lokal Indonesia. Denpoo mampu menyejukan rumah dan tetap menghemat listrik.

Menariknya lagi AC ini sudah anti karat loh karena adanya fitur Goldfin yang cegah karat pada AC. Untuk mendapatkan produk lokal ini kamu perlu mengeluarkan dana Rp2,5 jutaan saja.

Sumber: