5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone--freepik

RADAR TEGAL - AC pintar terbaik seharusnya memiliki fitur IoT yang bisa memudahkan pengguna. Fitur ini biasanya ada untuk membantu pengguna dalam mengontrol AC.

AC pintar terbaik dengan fitur IoT saat ini sudah banyak di pasar Indonesia. Dengan adanya fitur ini tentunya pengguna akan lebih mudah mengontrol AC hanya menggunakan smartphone.

Melansir dari pricebook.co.id, ada beberapa AC pintar terbaik dengan fitur IoT yang bisa kamu pertimbangkan. Mungkin kamu lebih senang dengan barang elektronik dengan teknologi yang canggih seperti pada beberapa AC ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 AC pintar terbaik dengan fitur IoT. Cek artikel ini sampai selesai untuk tahu apa saja produk yang menarik.

BACA JUGA:6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi J-Tech Mampu Kurangi Penggunaan Energi di Rumah

5 AC pintar terbaik dengan fitur IoT, bantu pengguna kontrol lewat smartphone saja

1. Panasonic Smart Eco CS-PU5XKJ

Produk yang pertama ini memiliki keunggulan dalam pengematan energi listrik yag tinggi. Panasonic mengklaim bahwa produk ini mampu menghemat energi mencapai 65%.

Dengan terknologi tersebut juga AC ini mampu menyesuaikan kondisi pada lingkungan sekitar. Udara pada ruangan tersebut juga akan terasa bersih dengan adanya filter Nanoe-G.

2. Gree G-Tech

Sama seperti nomor 1, produk Gree ini juga memiliki penghematan daya yang luar biasa, Gree mampu menghemat daya mencapai 50% loh.

Produk ini memiliki konektivitas Wifi untuk kontrol jarak jauh untuk mempermudah pengguna. Varian yang ada di dalam produk ini tersedia dari 1 PK sampai 1,5 Pk saja.

BACA JUGA:5 Smart AC Terbaik 2024 dengan Banyak Fitur Pintar dan Koneksi dari HP

BACA JUGA:5 Alasan Menggunakan AC Portabel, Salah Satunya Faktor Ergonomis yang Tinggi dan Hemat Listrik

3. AC pintar terbaik dengan fitur IoT: LG DUALCOOL ThinQ E06SV5

LG ini memiliki aplikasi untuk mengontrol melalui smartphone. Dengan teknologi tesebut kamu akan mendapatkan pengalaman unik untuk bisa mengontrol AC dari smartphone.

Tenaga yang ada di dalam AC ini sekitar 0,5 PK dengan penghematan energi yang bisa mencapai 40%. Keunggulan lainnya adalah adanya refrigeran R32 ramah lingkungan.

4. Samsung Wind-Free

Sumber: