Rekomendasi 7 Laptop Ringan dan Tipis Terbaik 2024, Pas Dibawa Kemanapun Sesuka Hati

Rekomendasi 7 Laptop Ringan dan Tipis Terbaik 2024, Pas Dibawa Kemanapun Sesuka Hati

Laptop ringan dan tipis terbaru pas dibawa kemanapun--

Laptop ringan dan tipis terbaik 2024 berikutnya adalah dua HP Pavilion 14-ec0007. Salah satu lini Pavilion milik HP yang recommended untuk pengguna yang aktivitas bekerjanya dilakukan secara mobile.

Laptop ini menghadirkan aksen warna dual tone pada bagian bezel layar yang hitam serta putih pada bagian keyword, membuatnya terkesan clean dan minimalis. 

Kemudian SSD berkapasitas 512GB sudah lebih dari cukup untuk menunjang pekerjaan pengguna. Beratnya sendiri hanya berkisar 1,4 kilogram saja. Teknologi Hp flicker-free untuk meminimalisir kelelahan pada mata saat menatap layar berjam-jam.

BACA JUGA: 4 Pilihan Laptop Harga 5 Jutaan untuk Pelajar, Rekomendasi Terbaik di Tahun 2024

Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan kisaran harga Rp8.500.000. Harganya tersebut juga menyesuaikan spesifikasi yang dimilikinya. 

7. Apple MacBook Air M1

 

Kalian mencari laptop ringan dan tipis namun memiliki spek tinggi? Macbook menjadi salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. 

Highlight utama dari laptop ini terletak pada prosesornya yang kini menggunakan chipset buatan khusus Apple yaitu M1. Jika sebelumnya seri Macbook Air menggunakan chipset besutan Intel, di Macbook Air M1.

Pengguna akan merasakan peningkatan performa yang signifikan. Dari perangkat yang dipasarkan dengan harga Rp12.999.000.

Penutup

Demikian informasi laptop ringan dan tipis terbaik 2024 dengan fitur terbaru yang lengkap dan canggih. Semoga tulisan ini akan bermanfaat bagi Anda semua. (*)

Sumber: