Rekomendasi 7 Laptop Ringan dan Tipis Terbaik 2024, Pas Dibawa Kemanapun Sesuka Hati

Rekomendasi 7 Laptop Ringan dan Tipis Terbaik 2024, Pas Dibawa Kemanapun Sesuka Hati

Laptop ringan dan tipis terbaru pas dibawa kemanapun--

RADAR TEGAL - Memiliki laptop dengan desain menarik serta fitur canggih di dalamnya, memberikan pengalaman terbaru bagi pengguna. Terutama laptop ringan dan tipis terbaik 2024 yang memanjakan untuk dibawa kemanapun.

Dengan rekomendasi laptop ringan dan tipis terbaik 2024 menjadi pilihan tepat saat berpergian. Serta laptop ini memberikan kenyamanan ketika dimasukan ke dalam tas.

Selain memilih laptop ringan dan tipis terbaik 2024, pertimbangkan spesifikasi performa handalnya. Sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin tampil keren.

Rekomendasi laptop ringan dan tipis terbaik 2024, dengan performa gahar mungkin suatu hal yang kalian cari saat ini. Apabila kalian sedang mencari produk tersebut, berikut kami sajikan berbagai laptop terbaik yang dapat kalian pilih.

Laptop ringan dan tipis

BACA JUGA: 8 Tips Merawat Baterai Laptop Supaya Tetap Awet, Salah Satunya Hindari Deep Discharge

1. Asus vivobook 15 F512DA

Laptop ringan dan tipis menjadi incaran banyak orang saat ini. Selain praktis untuk dibawa kemana saja, laptop seperti ini mempunyai berbagai macam range harga.

Seri VivoBook sendiri salah satu yang banyak direkomendasikan dengan berat tak sampai 2 kilogram, serta dilengkapi tenaga prosesor AMD Ryzen 3 3200 dual-core dengan kecepatan 3,5 GHz yang menjanjikan performa apik untuk semua aktivitas.

Prosesor handal laptop ini berpadu dengan RAM berkapasitas 8 GB. Meski begitu, harganya saat ini hanya Rp5.999.000

2. Lenovo IdealPad slim 3i

Untuk menunjang segala aktivitas bekerja, sebuah laptop menjadi perangkat yang dibutuhkan sebagai dimensi yang compact serta bobot laptop ringan dan tipis menjadi perihal utama untuk dibawa kemanapun.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 3 Jutaan yang Cocok untuk Siswa SD sampai SMA

Sesuai namanya, Lenovo IdeaPad Slim 3i memang benar-benar slim. Dengan dimesi 327.1 x 241 x 19.9 mm dan bobot 1,5 kilogram saja, laptop satu ini nyaman untuk dibawa kemanapun tergantung kebutuhan.

Sumber: