Badko LPQ Kabupaten Tegal Juara Umum ke-2 Jateng, Bupati Tegal Bilang Begini

Badko LPQ Kabupaten Tegal Juara Umum ke-2 Jateng, Bupati Tegal Bilang Begini

APRESIASI - Bupati Tegal Umi Azizah saat memberikan apresiasi kepada Badko LPQ Kabupaten Tegal yang berhasil meraih juara umum ke-2 pada lomba FASI di tingkat Jawa Tengah.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Badan Koordinasi (Badko) LPQ Kabupaten Tegal berhasil meraih juara umum ke-2 Jawa Tengah. Prestasi LPQ atau Lembaga Pendidikan Quran (LPQ) ini mendapat apresiasi dari Bupati Tegal Umi Azizah. 

Menurut Umi, prestasi Badko LPQ Kabupaten Tegal ini merupakan capaian luar biasa yang patut diapresiasi sebagai bagian dari kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

"Prestasi ini juga menandakan bahwa Kabupaten Tegal memiliki sumber daya yang berkualitas dan kompetitif di tingkat regional," kata Umi Azizah menyinggung prestasi Badko LPQ Kabupaten Tegal saat Apel HAB 78 di Monumen GBN Jalan Ahmad Yani Procot Slawi, Rabu 3 Januari 2024.

Keberhasilan Badko LPQ Kabupaten Tegal dalam lomba FASI Jawa Tengah mencerminkan komitmen dan kerja keras masyarakat serta pemerintah dalam mengembangkan potensi dan bakat di bidang keagamaan. 

BACA JUGA: Badko LPQ Kabupaten Tegal Sukses Gelar FASI ke-12, Komisi IV DPRD: Ini Menjadi Kenyataan

Dengan adanya apresiasi ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif demi kemajuan bersama. Dengan adanya dukungan dan perhatian dari berbagai pihak, diharapkan Kabupaten Tegal, khususnya Badko LPQ Kabupaten Tegal bisa terus berkembang. 

Umi menyatakan, prestasi Badko LPQ Kabupaten Tegal ini merupakan bukti bahwa kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga keagamaan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan positif.

"Semoga ini bisa menjadi dorongan bagi masyarakat untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Tegal," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal M. Aqsho juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba FASI Jawa Tengah. Menurut Aqsho, pemberian hadiah ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta menunjukkan bahwa Tegal memiliki banyak prestasi di berbagai bidang.

BACA JUGA: Keren! Bupati Tegal Sumbangkan Gaji Untuk Bangun Gedung Badko LPQ

Pemberian hadiah tidak hanya sebagai bentuk penghargaan. Namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat sportivitas, semangat juang, dan semangat berkompetisi di kalangan masyarakat. 

"Semoga bermanfaat," imbuhnya. 

Demikian informasi terkait prestasi Badko LPQ Kabupaten Tegal yang menjadi juara umum. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: