Tak Kalah dengan Gen Terbarunya, Keunggulan Suzuki APV Generasi Lawas Masih Jadi Sorotan Di Forum Otomotif

Tak Kalah dengan Gen Terbarunya, Keunggulan Suzuki APV Generasi Lawas Masih Jadi Sorotan Di Forum Otomotif

Suzuki APV generasi lawas--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Keunggulan lain dari Suzuki APV generasi lawas juga terlihat pada aspek kenyamannya, dimana minibus ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan. Salah satunya seperti Sistem Keyless Entry yang memberikan kemudahan pada pengguna saat membuka dan mengunci pintu mobil.

Sistem ini juga memakai teknologi sinyal radio yang dikeluarkan dari remote kemudian ke reveiver yang terdapat pada mobil. Selain itu, dapat membantu mencegah risiko pencurian mobil dengan cara membuat mobil lebih sulit untuk dibobol.

3. Sistem Pendukung Performa Mesin

Kerana APV lawas di sematkan sistem intake manifod, performa yang dihasilakannya menjadi lebih bertenaga. Adapun cara kerja sistem ini adalah dengan mengalirkan udara ke dalam ruang bakar yang nantinya akan dicampur dengan bahan bakar dan kemudian dibakar secara bersamaan.

BACA JUGA:Suzuki Super Carry, Mobil Pick Up Tangguh dan Terjangkau Sahabat UMKM

Dengan begitu, output tenaga yang di peroleh akan menjadi lebih besar. Performa ini juga secara langsung menjadikan APV sebagai minibus paling bertenaga di era 2000-an. Tidak heran minibus ini sering di jadikan mobil pariwisata atau mobil travel.

4. Ruangan Kabin yang Badak

Keunggulan Suzuki APV generasi lawas juga terlihat pada ruangan kabinnya dimana memilik dimensi yang luas. Dimensi kabin APV adalah 4.225 x 1.655 x 1.855 mm, dengan dimensi sebesar itu, APV mampu menampung 8 orang didalam kabinnya.

Ruang kepala di kabin Suzuki APV juga cukup lega, dengan jarak dari kepala penumpang ke langit-langit kabin mencapai 900 mm. Jarak ini cukup untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, bahkan untuk penumpang yang tinggi.

Sedangkan pada ruangan kaki kabin APV ruangannya juga cukup luas, dengan jarak dari ujung kursi depan ke ujung kursi belakang mencapai 900 mm. Jarak ini cukup untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, bahkan untuk penumpang yang tinggi.

BACA JUGA:Patut Ditunggu, Ini Rahasia New Suzuki APV 2024 yang Bikin Alphard Kalah Saing

 

Selain luas, kabin Suzuki APV juga memiliki desain yang ergonomis. Posisi duduk pengemudi dan penumpang dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan yang optimal.

5. Fleksibel dan Mulitguna

Kerana memiliki banyak keunggulan, tidak jarang APV di gunakan sebagai mobil yang membantu usaha atau niaga pengguanya. Stigma ini juga nampaknya masih APV pertahankan pada generasi terbarunya yang akan segera di rilis.

Sumber: