Suzuki Super Carry, Mobil Pick Up Tangguh dan Terjangkau Sahabat UMKM

Suzuki Super Carry, Mobil Pick Up Tangguh dan Terjangkau Sahabat UMKM

Foto: Suzuki Super Carry/Tangkapan layar marutisuzukicommercial.com--

RADAR TEGAL Suzuki Super Carry adalah pick up ringan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan angkut barang bagi para pebisnis. Mobil ini memiliki berbagai keunggulan, seperti desain yang tangguh, dimensi yang kompak, daya angkut yang besar, dan harga yang terjangkau. 

Hal ini membuat Suzuki Super Carry jadi pilihan yang tepat untuk pengusaha di tanah air. Lalu, seperti apa sebenarnya spesifikasi kendaraan pebisnis ini?

Suzuki Super Carry memiliki desain yang tangguh dan siap melibas berbagai medan jalanan. Dengan panjang 3,8 meter, lebar 1,56 meter menjadikan mobil pick up ini cukup kompak.

Berikut ini adalah daftar keunggulan yang dimiliki Suzuki Super Carry. Simak artikelnya sampai selesai.

BACA JUGA:Tampilan Suzuki APV 2024 Berubah Total, Interior dan Eksteriornya Lebih Gemoy dan Mewah

Desain tangguh

Suzuki tipe ini memiliki desain yang tangguh dan cocok untuk medan yang tidak rata. Hal ini terlihat dari bentuk fascia yang identik dengan Suzuki Carry Futura, dengan headlamp kembar model sipit, tiga lubang udara di dekat ban depan, dan atap bergelombang.

Dimensi kompak

Mobil ini cukup kompak, dengan panjang 3,8 meter, lebar 1,56 meter, dan ground clearance 175 mm. Dimensi ini membuatnya mudah untuk dikemudikan di perkotaan maupun medan yang tidak rata.

Daya angkut besar

Bak belakang memiliki panjang 2.183 mm dan lebar 1.488 mm. Daya angkutnya mencapai 750 kg, yang cukup untuk mengangkut berbagai macam barang dagangan.

Harga terjangkau

Di Afrika Selatan, harga Suzuki Super Carry mulai dari 177.900 Rand atau setara 147,6 jutaan (kurs 1 Rand = Rp 829,83 per 4 Januari 2024). Harga yang terjangkau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen di Afrika Selatan.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi New Suzuki Carry 2023: Bagi yang Cari Mobil untuk Usaha, yang Satu Ini Cocok Banget

Sumber: