Honda Freed Hybrid, Mobil Keluarga yang Dilengkapi Fitur-fitur Canggih

Honda Freed Hybrid, Mobil Keluarga yang Dilengkapi Fitur-fitur Canggih

Foto: Honda Freed Hybrid/Tangkapan layar honda-indonesia.com--

RADAR TEGAL Persaingan mobil hybrid di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya Honda Freed Hybrid. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk efisiensi bahan bakar yang tinggi, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih. Kabarnya, Honda Freed Hybrid diklaim bisa menempuh perjalanan dengan jarak hingga 25 kilometer per liter.

Tidak hanya itu, Honda Freed Hybrid juga memiliki aspek kenyamanan yang unggul. Mobil ini memiliki kabin besar dan kursi yang empuk. Hal ini tentunya akan membawa Anda dan keluarga memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Berikut ini beberapa kelebihan dari mobil Honda Freed Hybrid yang dapat Anda simak. Baca tulisan ini hingga akhir agar membuat anda lebih memahami tentang spesifikasinya.

BACA JUGA:Honda Freed 2023 Siap Mengaspal Lagi, Persaingan Mobil Low MPV di Tanah Air Tambah Ketat

Kenyamanan yang memuaskan

Kendaraan produksi Honda ini memiliki ruang kabin yang luas dan kursi yang empuk yang membuat mobil ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur sliding door yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk.

Teknologi hybrid yang canggih

Mobil Freed menggunakan sistem Sport Hybrid i-DCD yang menggabungkan mesin bensin 1.5L dan motor listrik. Mesin bensin bekerja sebagai penggerak utama, sedangkan motor listrik berfungsi untuk membantu meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Sistem hybrid ini mampu memberikan hasil efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Honda Freed Hybrid diklaim mampu menempuh jarak hingga 25 kilometer per liter.

Fitur-fitur canggih

Honda Freed Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya. Berikut ini beberapa fitur yang tertanam di dalamnya. 

BACA JUGA:Honda Freed 2023 Siap Rebut Takhta Mobil MPV Terbaik, Saingan Sepadan Xpander dan Stargazer

  • ECON mode: Fitur ini membantu untuk menghemat bahan bakar secara lebih maksimal.
  • Sliding door: Fitur ini memudahkan penumpang untuk keluar masuk mobil.
  • Magic seat: Fitur ini memungkinkan untuk mengatur posisi kursi secara fleksibel.

Kesimpulan

Sumber: