Pilihan Smart TV 43 Inch dengan Harga Terjangkau, Ada yang Kualitasnya Setara Bioskop XXI

Pilihan Smart TV 43 Inch dengan Harga Terjangkau, Ada yang Kualitasnya Setara Bioskop XXI

Rekomendasi Harga Smart TV 43 Inch Terjangkau, Mau Nonton Bareng Keluarga Tak Harus Keluar Biaya Mahal (pict:istockphoto)--

Kebayangkan gimana jernih dan tajamnya tampilan layar yang akan kalian dapatkan dengan resolusi tersebut? Tak cukup sampai disana, TCL tipe ini juga memakai refresh rate 60 Hz dengan OS yang digunakannya adalah Android R.

Jika tertarik, kalian bisa membeli smart tv ini dengan harga mulai dari Rp 5,1 jutaan. Dan kalian akan memperoleh kualitas tv unggul dengan tambahan konektivitas seperti wifi dan juga bluetooth 5.0.

3. Polytron

Ketiga, rekomendasi harga smart tv 43 inch yang akan kami informasikan adalah Polytron PLD 43UG5959. Sudah pakai resolusi 4K UHD, membuat tampilannya akan semakin terasa nyata.

BACA JUGA: 8 Daftar Smart TV 43 Inch Harga di bawah Rp4 Jutaan, Kualitas Oke Banget!

Jika kalian membeli smart tv ini, Anda akan mendapatkan fitur-fitur terbaik seperti DVB-T2, Dolby vision, smart motion, serta ATV, dan masih banyak lainnya. Selain itu kalian akan memberoleh kelengkapan konektivitas berupan bluetooth 5.0, wifi dual band, ethernet, serta HDMI.

Untuk penjualannya sendiri dibanderol mulai dari harga Rp4,2 jutaan.

Nah itu dia tadi rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau, mau nonton bareng keluarga tak harus keluar biaya mahal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: