Pilihan Smart TV 43 Inch dengan Harga Terjangkau, Ada yang Kualitasnya Setara Bioskop XXI

Pilihan Smart TV 43 Inch dengan Harga Terjangkau, Ada yang Kualitasnya Setara Bioskop XXI

Rekomendasi Harga Smart TV 43 Inch Terjangkau, Mau Nonton Bareng Keluarga Tak Harus Keluar Biaya Mahal (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah kalian merupakan orang yang suka menonton di bioskop? dari pada bayar tiket mahal - mahal buat nonton bareng keluarga, mending simak rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau berikut.

Ukurannya yang 43 inch ini siap memanjakan mata anda dan tentunya bakal puas kalo dibuat nonton bareng keluarga. Kalau tertarik, yuk simak rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau berikut.

Ukuran besar tak selalu mahal kok, ini buktinya beberapa rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau berikut punya range harga Rp jutaan saja. Dan dengan harga tadi, kalian bisa menonton berulang kali bahkan sepuasnya.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, simak Rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau, mau nonton bareng keluarga tak harus keluar biaya mahal.

BACA JUGA: 5 Merk Tv Android 43 Inch Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dengan OS Terbaru dan Tersedia 5000 Film

Harga smart tv 43 inch terjangkau

1. Xiaomi

Pertama, rekomendasi kami datang dari merk xiaomi tv A2. Smart tv ini punya resolusi layar FHD dengan refresh rate 60 Hz siap memberikan tampilan terbaik dengan ketajamannya.

Selain itu smart tv dari xiaomi ini dibekali dengan speaker yang punya dukungan dolby audio, serta DTS-HD, dan juga DTS. Dan sistem operasi yang digunakannya adalah Android TV.

Dengan ukurannya yang 43 inch tentu akan memberikan mu tampilan yang luas dengan layar yang tidak menggunakan bezel. Kamu juga akan mendapatkan smart tv dengan dukungan konektivitas seperti bluetooth 5.0, serta Wifi, dan juga HDMI.

Untuk harganya sendiri, smart tv dari xiaomi ini dibanderol harga Rp3 jutaan.

BACA JUGA: Android TV TCL 43 Inch di Tahun 2024, Harganya Sepadan dengan Kualitasnya yang Kekinian

2. TCL

Kedua, rekomendasi harga smart tv 43 inch terjangkau selanjutnya datang dari TCL 43Q725. Smart tv satu ini juga punya ukuran 43 inch, dengan resolusi layarnya yang mendukung hingga 4K.

Sumber: